Polisi Beberkan Kronologi Kecelakaan Maut, Truk Muatan Batu Bara Lindas Seorang Ibu di Air Sebayur

Polisi Beberkan Kronologi Kecelakaan Maut, Truk Muatan Batu Bara Lindas Seorang Ibu di Air Sebayur

Polisi Beberkan Kronologi Kecelakaan Maut, Truk Muatan Batu Bara Lindas Seorang Ibu di Air Sebayur--

RADARUTARA.ID - Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi antara angkutan mobil batu bara dengan pengendara sepeda motor di jalur hauling salah satu perusahaan pertambangan batu bara di Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara telah ditangani oleh jajaran Satlantas Polres Bengkulu Utara. 

Dalam peristiwa yang menewaskan seorang ibu pengendara sepeda motor ini, polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. 

Kapolsek Ketahun, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, mengatakan, peristiwa kecelakaan maut ini melibatkan angkutan BB Nopol BD 8813 AQ yang dikemudikan oleh Heru Susilo, asal Desa Samban Jaya, Kecamatan Batiknau dengan salah seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR yang dikendarai oleh Wariasih, 38 tahun asal Dusun Simpang Batu, Desa Air Sebayur. 

Atas kecelakaan ini, pengendara sepeda motor atas nama Wariasih, dinyatakan meninggal dunia di tempat. 

"Satu korban atas nama Wariasih, meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan ini," ungkapnya.

Diterangkan Kapolsek, sesuai hasil keterangan dari beberapa saksi yang ada di TKP, kecelakaan yang terjadi pada hari Senin (4/9) sekitar pukul 15.45 WIB sore ini bermula saat kendaraan dump truk fuso warna kuning ini berjalan menanjak dari arah PT CDE menuju Air Sebayur. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR ini datang dari arah berlawanan. 

"Kecelakaan terjadi saat korban menyenggol seorang yang ada di jalan. Dimana orang yang disenggol oleh korban itu bermaksud menolong mobil truk BB dengan menyediakan ganjal. Lalu korban jatuh ke kolong mobil hingga terlindas ban belakang sebelah kanan mobil dump truk tersebut," bebernya.

Dari peristiwa ini, lanjut Kapolsek, selain mengambil keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

"Termasuk pengendara dump truk juga kita amankan. Selanjutnya perkara ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Bengkulu Utara," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: