Rusak Menahun, Masyarakat Masih Menanti Perbaikan Jalan Lintas Tengah

Rusak Menahun, Masyarakat Masih Menanti Perbaikan Jalan Lintas Tengah

Rendi/RU.ID- Kondisi jalan lintas tengah Bengkulu Utara yang butuh penanganan secepatnya--

RADARUTARA.ID - Dinilai sangat membahayakan, para pengendara dan masyarakat di Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) menanti perbaikan jalan di Desa Tanjung Agung Menuju Desa Sawang Lebar  yang amblas akibat tanah longsor beberapa waktu lalu.

Niko, warga Desa Sawang Lebar menyampaikan, perbaikan jalan yang amblas akibat tanah longsor harus segera dilakukan, hal ini lantaran kondisi jalan yang berada di tikungan sehingga membuat para pengendara kurang bisa melihat dengan jelas jalan amblas tersebut.

"Harus segera diambil tindakan, karena sangat membahayakan para pengendara yang melintas," sampainya.

BACA JUGA:Diduga Mabuk, Motor Milik Warga Karang Anyar Tergeletak di Depan Cafe Kemumu

Dikatakan pula oleh Niko, jika dibiarkan berlarut - larut bukan tidak mungkin jalan yang amblas tersebut bakal semakin melebar. Hal ini karena tidak ada penahan sama sekali.

"Kalo tidak segera diperbaiki, bukan tidak mungkin bakalan semakin melebar jalan amblasnya," katanya.

Sementara itu, rahmad salah seorang pengendara yang melintas mengungkapkan, setiap kali melintasi jalan tersebut, para pengendara harus benar-benar berhati-hati.

Apalagi dikatakannya pula jika melintas  pada malam hari kondisi jalan akan gelap gulita karena tidak ada lampu penerangan.

"Kalo malam itu yang paling bahaya karena gelap dan jalan amblasnya berada di tikungan jadi benar-benar tidak kelihatan, khawatir karena kurang waspada ada para pengendara yang bakal terperosok," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: