Resmi Bercerai, Tante Ernie 'Tante Pemersatu Bangsa' Makin Bikin Gemes, Lihat Fotonya Disini

Resmi Bercerai, Tante Ernie 'Tante Pemersatu Bangsa' Makin Bikin Gemes, Lihat Fotonya Disini

Resmi Bercerai, Tante Ernie 'Tante Pemersatu Bangsa' Makin Bikin Gemes-©instagram.com/himynameisernie/-

RADARUTARA.ID - Tante Ernie adalah seorang selebgram dan model asal Indonesia yang dikenal sebagai "Tante Pemersatu Bangsa". Ia menjadi terkenal karena popularitasnya di media sosial dan dijuluki sebagai "Tante Pemersatu Bangsa" karena dianggap dapat menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang.

Tante Ernie sebelumnya adalah seorang ibu rumah tangga yang fokus mengurus anak dan suami sebelum menjadi selebgram. 

Lahir pada tahun 1976 Tante Ernie mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Irwan Judojono hingga memiliki tiga anak, sebelum akhirnya bercerai pada akhir tahun 2022 lalu.

Kabar perceraian Tante Ernie membuat geger jagat maya. Pasalnya, banyak orang yang mengidam-idamkan Tante Ernie.

Setelah resmi bercerai, Tante Ernie mengungkapkan beberapa hal mengenai perceraiannya, salah satunya soal dugaan perselingkuhan suaminya. Selain itu, Tante Ernie mengatakan keretakan rumah tangganya sudah terjadi sejak Juli 2022, dan akhirnya resmi bercerai pada November 2022.

Melalui channel youtube Gofar Hilman, Tante Erni juga mengaku sangat sedih dan kecewa karena harus bercerai setelah 21 tahun pernikahannya.

Tak lama setelah tayangan itu, tampak Gofar dan Tante Ernie sedang berada dalam sebuah acara dan meluapkan kegembiraannya dengan bernyanyi dan berjoget.

Hal ini terlihat dalam postingan di akun Instagram tempat karaoke @birsingaraja yang menulis : "SINGARAJA KARAOKE NIGHT x GOFAR HILMAN x TANTE ERNIE


Tante Ernie bersama Gofar Hilman bernyanyi bersama--

PECAH!!! Terima kasih para Raja Rimba sudah datang dan ramaikan SINGARAJA KARAOKE NIGHT bersama @pergijauh & @himynameisernie."

Dalam postingan ini terlihat Tante Ernie yang seksi menggunakan atasan kaos merah dengan rok mini berwarna hitam.

Berikut deretan foto Tante Ernie yang bikin gemes.


Tampak menggunakan dress yang membuatnya terlihat semakin cantik-- ©instagram.com/himynameisernie/


Dalam sebuah kesempatan, Tante Ernie juga menggunakan pakaian yang memperlihatkan lekuk keindahan tubuhnya-- ©instagram.com/himynameisernie/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: