Wasiat Mbah Moen, Jadilah Orang yang Beriman, Ini Hadiah yang Allah Janjikan!

Wasiat Mbah Moen, Jadilah Orang yang Beriman, Ini Hadiah yang Allah Janjikan!

Wasiat Mbah Moen, Jadilah Orang Yang Beriman, Ini Hadiah yang Allah Janjikan!--

Seperti itu yang dijelaskan oleh Mbah Moen bahwa ciri orang beriman yaitu beradab atau mempunyai tata krama termasuk kepada Allah.

Tentunya, Allah SWT akan memberikan ganjaran yang berlimpah kepada orang-orang beriman.

Allah SWT Amenjanjikan akan memberikan pahala kepada orang yang beriman dan bertakwa kepada-Nya seperti yang dijelaskan dalam firman-Nya tercantum dalam Al-Quran Surah Al-Baqarah ayat 103.

"Sesungguhnya kalau mereka beriman dan bertakwa, (niscaya mereka akan mendapat pahala), dan sesungguhnya pahala dari sisi Allah adalah lebih baik, kalau mereka mengetahui," bunyi Q.S. Al-Baqarah ayat 103.

BACA JUGA:Kata UAH Meskipun Kerja Keras, Kalau Perilaku ini Masih Saja Kamu Lakukan Rezeki Tidak Akan Mendekat

Bahkan, Allah juga menjanjikan akan memberikan ampunan hingga rezeki yang mulia kepada orang-orang yang beriman serta beramal saleh.

"Jadi bagi orang-orang yang beriman hingga beramal saleh, untuk mereka akan diberikan ampunan dan rezeki yang mulia," seperti yang tercantum dalam Q.S. Al-Hajj ayat 50.

Malah, lebih indah lagi yaitu Allah menjanjikan bagi orang-orang yang beriman akan dimasukkan ke dalam surga-Nya.

"Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman serta melaksanakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Sesungguhnya Allah SWT berbuat apa yang Dia kehendaki," seperti yang tercantum dalam Q.S. Al-Hajj ayat 14.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: