Kata UAH Meskipun Kerja Keras, Kalau Perilaku ini Masih Saja Kamu Lakukan Rezeki Tidak Akan Mendekat

Kata UAH Meskipun Kerja Keras, Kalau Perilaku ini Masih Saja Kamu Lakukan Rezeki Tidak Akan Mendekat

Meskipun Kerja Keras, Kalau Perilaku ini Masih Saja Kamu Lakukan Rezeki Tidak Akan Mendekat, Berikut Penjelasan Ust Adi Hidayat--

RADARUTARA.ID-  Simak baik-baik penjelasan berikut, ada beberapa hal yang membuat rezeki tak akan mau mendekat kepada seseorang. Meskipun orang itu sudah bekerja keras banting tulang.

Banyak orang salah mengira, bahwa selama ini kurangnya rezeki diakibatkan kurangnya berusaha. Memang ada benarnya, berkurangnya rezeki juga bisa disebabkan karena kurang usaha, tapi jika itu hanya dinilai dari sisi kacamata materi duniawi.

Kenyataannya ada beberapa faktor lain yang tak kalah penting serta wajib diimani oleh umat Islam, khususnya soal urusan rezeki.

Dan ternyata masih banyak orang yang tak menyadari hal ini. Sehingga pintu rezeki masih terasa sempit. Seperti dijelaskan oleh Ust Adi Hidayat, yang dilansir dari kanal YouTube Akhyar TV, apa saja faktor-faktor yang dapat menghambat rezeki. 

Sederhananya, Ustaz Adi Hidayat, mengajak kita untuk membayangkan suatu ketika membawa uang 3 juta dan diberikan kepada seseorang dengan niat sedekah. Namun ketika tiba di rumah, orang tersebut ternyata sedang berjudi dan mabuk-mabukkan.

BACA JUGA:Tegas, Kemnaker Pastikan BI Cheking Tak Masuk Syarat untuk Para Pencari Kerja

Pertanyaan sederhana menurut Ustad Adi Hidayat, dengan melihat kelakuan orang tersebut berbuat maksiat, apakah Anda masih mau memberi sedekah kepadanya?

Dari sini, Ustad Adi Hidayat, menghubungkan konsep keberkahan rezeki dengan kemuliaan rezeki.

"Berkah itu terkait erat dengan kemuliaan, tidak akan bersanding dengan maksiat," ungkap Ustad Adi Hidayat.

"Hal ini karena maksiat salah satu langkah pemutus rezeki," sambungnya.

Itulah mengapa rezeki masih akan terasa sempit, apa bila seseorang berbuat maksiat.

"Jadi kalau seseorang berbuat maksiat, keberkahan pada rezeki tidak akan datang," ujar Ustad Adi Hidayat.

Oleh sebab, itu Ustad Adi Hidayat mengajak kita semua untuk merenung. Apakah dalam hidup ini telah melakukan maksiat tertentu sehingga rezeki tak kunjung datang.

"Silahkan kamu cek, mungkin rezeki belum datang karena kamu masih kuranng usahanya," tutup Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: