Kata Mba Moen Barang Siapa Membaca Istighfar ini 70 Kali Sesudah Ashar, Maka Dosanya dan Orang Tuanya Diampuni

Kata Mba Moen Barang Siapa Membaca Istighfar ini 70 Kali Sesudah Ashar, Maka Dosanya dan Orang Tuanya Diampuni

Kata Mba Moen Barang Siapa Membaca Istighfar ini 70 Kali Sesudah Ashar, Maka Dosanya dan Dosa Orang Tuanya Akan Diampuni--

RADARUTARA.ID- Istighfar tidak hanya diperuntukan untuk orang-orang yang sedang bertaubat dan banyak melakukan kesalahan. Tetapi Istighfar juga bisa untuk mewujudkan mimpi untuk mempunyai anak yang saleh dan juga rezeki yang melimpah. 

Ulama besar NU, KH Maimun Zubair atau akrab dengan panggilan Mbah Moen, pernah membagikan bacaan istighfar yang ampuh bisa mengampuni dosa bagi orang yang mengamalkannya, berikut dosa orang tua dan anggota keluarganya. 

Istighfar, ini kata Mbah Moen, cukup dibaca 70 kali setiap hari, maka Allah akan mengampuni dosa bagi pembacanya beserta anggota keluarganya, bahkan dengan kita rutin mengamalkan Istighfar ini Allah juga akan berikan rezeki yang tak terbatas. 

Oleh karena, itu jangan sampai lewat untuk mengamalkan istighfar ijazah dari Mbah Moen ini, karena akan dijamin dosanya diampuni serta diberikan rezeki yang tak terbatas. 

BACA JUGA:Secara Tegas Jokowi Minta Tak Ada Diskriminasi Ekonomi dan Minta Jangan Halangi Hilirisasi

Ada pun terkait jumlah bacaan, Mbah Moen, mengatakan, istighfar ini dibaca sebanyak 70 kali setiap hari setelah setiap setelah Ashar. 

Lalu, Istighfar seperti apa yang menurut Mbah Moen, bisa memberikan ampunan dosa dan melancarkan rezeki itu? 

Diantaranya, Mbah Moen, berkata barang siapa yang membaca Istighfar "Astagfirullah, innahu kana ghafara" 

artinya; Aku memohon ampun kepada Allah, sesungguhnya Dia maha pengampun.

Istighfar ini dibaca sebanyak 70 kali setiap sesudah Ashar. Maka pengamalnya akan diampuni dosanya, dosa orang tuanya dan dosa keluarganya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: