Untuk Kamu Pemegang Kartu Kredit, Ada Hak Istimewa Saat Kamu Tengah di Bandara

Untuk Kamu Pemegang Kartu Kredit, Ada Hak Istimewa Saat Kamu Tengah di Bandara

Ada Privilege buat Pemegang Kartu Kredit BRI di Bandara, Apa Saja?--

RADARUTARA.ID- Menunggu merupakan suatu yang membosankan yang dilakukan orang saat di bandara, namun bagi pemegang kartu kredit BRI, kamu bisa mendapatkan sebuah fasilitas ruang tunggu berupa airport lounge, sebuah ruang tunggu yang nyaman, membuat kegiatan menunggu di bandara menjadi tidak membosankan.

Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), TBK. Telah melakukan kerjasama dengan lebih dari 40 airport lounge, yang m membuat pemegang kartu kredit tersebut dapat memanfaatkan untuk menikmati fasilitas yang nyaman di sejumlah bandara di Indonesia.

Airport lounge menyediakan berbagai macam fasilitas yang nyaman, diantaranya nasabah bisa menikmati akses wifi gratis, atau membawa majalah yang tersedia di ruangan, selain itu kamu juga akan disuguhi dengan makanan dan minuman sembari menunggu pesawat.

Bagi kamu yang umat muslim tak perlu sulit dalam mencari mushola untuk beribadah, sebab dalam fasilitasnya juga telah tersedia sebuah mushola untuk melaksanakan salat.

BACA JUGA:Ridwan Kamil di IDC AMSI: Rumus Hidup di Era Disrupsi Digital, Adaptasi Setiap Hari, Paham AI

Bahkan bagi ibu yang menyusui, juga telah disediakan ruangan khusus untuk menyusui anak.

Sebelum kamu menikmati semua fasilitas di airport lounge, pastikan kartu kredit BRI yang kamu miliki masih aktif dan berlaku, seluruh fasilitas yang terdapat di dalamnya gratis dinikmati bagi nasabah kartu kredit BRI.

Namun di beberapa tempat perlu ditukar dengan BRI point untuk mendapatkan semua fasilitas tersebut.

Hingga saat sekarang ini BRI telah bekerjasama dengan lebih dari 40 airport lounge, kamu bisa singgah sejenak di tempat tersebut sambil menunggu jadwal terbang maupun sebelum melanjutkan perjalanan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: