Petugas Dukcapil Standby di Putri Hijau Selama Dua Hari, Berikut Titik Pelayanan yang Bisa Diakses Masyarakat

Petugas Dukcapil Standby di Putri Hijau Selama Dua Hari, Berikut Titik Pelayanan yang Bisa Diakses Masyarakat

Sigit/RU.ID- Masyarakat di Desa Cipta Mulya tampak mengantre untuk mengakses pelayanan Dukcapil Bengkulu Utara hari ini--

RADARUTARA.ID- Dukcapil Bengkulu Utara kembali menurunkan petugas untuk melayani keperluan masyarakat dalam pembuatan administrasi kependudukan di Kecamatan Putri Hijau. Pelayanan jemput bola oleh Dukcapil Bengkulu Utara, ini akan dilaksanakan di Putri Hijau selama dua hari.

Ada pun, titik-titik lokasi pusat pelayanan Dukcapil Bengkulu Utara yang bisa diakses oleh masyarakat di Kecamatan Putri Hijau diantaranya berpusat di Desa Cipta Mulya pada Senin (21/8) hari, ini.

Sedangkan untuk pelayanan di aula Kantor Camat Putri Hijau akan berlangsung pada hari Selasa (22/8), besok.

"Mulai hari, ini Dukcapil Bengkulu Utara telah menurunkan petugasnya untuk melayani masyarakat yang ingin mengurus administrasi kependudukan baik KTP, KK dan sejenisnya. Dan sesuai jadwal, pelayanan perdana hari, ini berlangsung di Desa Cipta Mulya," ungkap Camat Putri Hijau, Ahmadi.

BACA JUGA:Dampak Tanah Longsor di Lubuk Mindai Berpotensi Kikis Badan Jalan Poros, ini Permintaan Camat ke BPBD

Diakui Ahmadi, petugas Dukcapil Bengkulu Utara akan berada di Kecamatan Putri Hijau selama dua hari. Dimana pelayanan di hari kedua kata Camat, akan dipusatkan di aula Kantor Camat Putri Hijau pada hari Selasa, besok.

Camat berharap, pelayanan jemput bole yang dilakukan oleh Dukcapil Bengkulu Utara selama dua hari di Putri Hijau, ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dari masing-masing desa. Terutama bagi desa-desa yang memiliki pemilih pemula namun belum mempunyai KTP.

"Kami berharap pelayanan yang singkat, ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengurus administrasi kependudukannya. Terutama bagi pemilih pemula yang belum punya KTP. Dan yang mungkin hari, ini belum sempat mengikuti pelayanan di Desa Cipta Mulya. Selasa, besok bisa datang ke aula Kantor Camat Putri Hijau," imbau Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: