Wow! Pemkot Bengkulu Hadiahi 30 Anggota Paskibraka Umroh

Wow! Pemkot Bengkulu Hadiahi 30 Anggota Paskibraka Umroh

Dok/RU.ID- Proses pengukuhan Paskibra Pemkot Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Pemerintah Kota Bengkulu (Pemkot) memberikan hadiah Umroh kepada 30 Anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibra) pada perayaan HUT ke-78 RI di Kota Merah Putih Bengkulu.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menuturkan, hadiah yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan oleh pemerintah Kota, karena anggota Paskibra telah berhasil menunaikan tanggung jawab dan kewajiban mereka dengan sangat baik.

"Kami sangat bangga kepada putra-putri kami yang telah berhasil menjalankan tugas dengan sangat baik. Oleh sebab itu kita akan memberikan hadiah berupa umroh untuk mereka, insya Allah," kata Helmi.

BACA JUGA:Berada di Daerah Terpencil, Suku Semuong Kehidupannya Tersingkir dari Realitas Dinamika Pembangunan

Sebelum berhasil menjalankan tugas dengan sangat baik, 30 anggota Paskibraka telah dilantik dan dikukuhkan terlebih dahulu oleh oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan.

Helmi pun berharap, seluruh anggota Paskibraka yang terpilih tersebut bisa menjadi contoh, bagi para pemuda kota Bengkulu lainya.

"Mereka terpilih berdasarkan seleksi yang ketat yang dilakukan, oleh sebab itu sebagai pemudah yang berprestasi mereka diharapkan bisa terus membawa bangga kota Bengkulu," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: