Dihibur Band Lokal, Malam Ini Launching Cafe MarSa dan Final Turnamen Game Mobile Legends di Padang Jaya

Dihibur Band Lokal, Malam Ini Launching Cafe MarSa dan Final Turnamen Game Mobile Legends di Padang Jaya

Gafur/RU.ID- Cafe MarSa di Padang Jaya yang akan dilaunching dalam waktu dekat--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Puncak peringatan HUT RI ke-78 Kecamatan Padang Jaya dalam Turnamen Game Mobile Legend, Malam ini, Rabu (16/8/2023), diselenggarakan di Cafe MarSa Desa Marga Sakti.

Rencana kegiatan dan berbagai rangkaian yang telah disusun dengan baik oleh pengurus maupun anggota yang terlibat. 

"Malam puncak Final Mobile Legend dalam Rangka HUT RI ke 78 malam ini dilaksanakan, untuk memeriahkan acara, Grup musik Marka Band akan menghibur para tamu undangan yang hadir," kata, IPTU Ratno SH, Ketua Panitia Kegiatan HUT RI Kecamatan Padang Jaya.

Koordinator Pelaksana kegiatan, Hendro Pranopo menerangkan, sebanyak 32 Tim yang terlibat dalam kegiatan Turnamen Game E- Sport Mobile Legend Bang Bang, sementara malam ini adalah momen final untuk menentukan tim peraih juara turnamen Mobile Legend.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Seorang Mujadid Akan Muncul di Tahun 2024, Apa Artinya? Cek Disini Selengkapnya

BACA JUGA:Inilah Kode Redeem Gratis Mobile Legends Bang Bang Moonton Hari Ini 16 Agustus 2023

Tidak hanya hiburan serta pertandingan Final saja, Hendro mengaku, ada sederet rangkaian kegiatan dalam acara tersebut, diantaranya Pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas launchingnya Cafe MarSa milik Pemdes Marga Sakti.

"Tujuannya tidak lain, adalah menjadi tempat tongkrongan untuk anak-anak muda, agar terhindar dari kegiatan negatif,"terangnya.

Dirinya mewakili pemerintah desa, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan, jajaran kepolisian, Forum Kades serta Masyarakat Marga Sakti atas rencana niat baik ini.

Semoga dengan hadirnya Cafe ini bisa menjadi tempat bagi generasi muda dan seluruh orang yang hobi ngopi, hobi duduk serta hiburan live musik.

"Launching Cafe MarSa ini sekaligus barometer Pemerintah Desa Marga Sakti untuk terus meningkatkan dan mengembangkan potensi untuk kemajuan Desa Marga Sakti," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: