Meriahkan HUT RI Ke-78, SD IT Darul Fikri Gelar Rangkaian Lomba Seru

Meriahkan HUT RI Ke-78, SD IT Darul Fikri Gelar Rangkaian Lomba Seru

Fauzia/RU.ID- Lomba khas 17 Agustus diikuti para siswa SDIT Darul Fikri dengan penuh semangat--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara menggelar berbagai perlombaan, Selasa (15/8). Bertempat di lapangan olahraga SD IT Darul Fikri BU, kegiatan ini diikuti seluruh siswa dan siswi.

Adapun jenis perlombaan yang diadakan yaitu tarik tambang, makan kerupuk, balap karung, sendok kelereng, joget balon dan berbagai perlombaan seru lainnya.


Fauziah/RU.ID- Lomba Khas 17 Agustus di SDIT Darul Fikri--

Kepala SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara, Tofik, S.HI Gr, mengatakan lomba dikemas santai dan menyenangkan dengan harapan dapat  meningkatkan kreatifitas dan memberikan semangat siswa maupun guru, dan sebagai rekreasi atau hiburan dengan mengikuti perlombaan kerakyatan.

Selain itu, untuk mengajarkan dan menanamkan jiwa nasionalisme mengenang perjuangan rakyat Indonesia melawan penjajah merebut kemerdekaan.

“Dengan semangat yang mereka kumpulkan, mereka tak hanya belajar berkompetisi namun mereka juga belajar bagaimana dapat menerima sebuah kekalahan dan ikut bahagia saat teman-teman nya mendapatkan kemenangan,” ujar Kepsek.


Fauzia/RU.ID- Para siswa/i SDIT Darul Fikri mengikuti rangkaian lomba--

Pantauan Radar Utara, para siswa terlihat sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan, mereka sangat kompak dan tidak ada yang berada di dalam kelas ketika perlombaan sedang berlangsung. Selain itu, mereka selalu memberi support kepada teman-temannya saat melaksanakan perlombaan. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: