Ciptakan Generasi Beriman dan Berakhlak Mulia, SD IT Darul Fikri Gelar Open House Jilid 3

Ciptakan Generasi Beriman dan Berakhlak Mulia, SD IT Darul Fikri Gelar Open House Jilid 3

Penampilan pentas seni dari siswa-siswi dalam acara Open House Jilid 3 SD IT Darul Fikri BU--

RADARUTARA.ID- SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara mengadakan Open House Jilid 3 dengan mengusung tema “Wujudkan Generasi Beriman, Berakhlak Mulia, Inovatif dan Kreatif dengan Merdeka Belajar”. Acara ini 

merupakan acara tahunan yang rutin dilaksanakan oleh sekolah dalam rangka pembukaan penerimaan peserta didik baru di SD IT Darul Fikri. Acara ini berlangsung selama 2 hari, Senin - Selasa (19-20/2/2024).

Hadir dalam acara ini Asisten III Setdakab BU Dr. H. Agus Haryanto, SE, MM, Kepala Dinas Pariwisata BU, Ir. Alfian M, Camat Kota Arga Makmur, Syafarudin, S.Si, M.Si, Ketua Yayasan DF, Komite SD IT DF, Polres BU serta sejumlah tokoh pendidikan, para wali dan tamu undangan lainnya.


Tamu undangan yang hadir dalam acara Open House Jilid 3 SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara--

Kepala SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara, Tofik, S.HI Gr mengatakan, Open House ini bertujuan untuk memperkenalkan pada masyarakat bahwasannya SD IT Darul Fikri merupakan sekolah yang mengutamakan moral spiritual dan berorientasi pada mutu.

Selain itu Kepsek juga berharap dari seluruh rangkaian acara Open House ini dapat menumbuhkan kerjasama yang baik antara sekolah, calon wali murid dan masyarakat luas.

"Silahturahmi yang dibalut dengan aneka lomba ini, diharapkan bisa meningkatkan keimanan semua peserta yang ikut hadir," jelas Kepsek.


Lomba mewarnai antar TK yang turut memeriahkan acara Open House Jilid 3 SD IT Darul Fikri BU--

Ada berbagai kegiatan yang diadakan, diantaranya lomba mewarnai, lomba tahfidz, da’i cilik, adzan, kolase, ranking 1, futsal, dan solo song. 

Selain lomba-lomba ada pula pameran karya siswa dan penampilan pentas seni dari siswa-siswi SD IT Darul Fikri BU. Acara ini juga sebagai wadah untuk menunjukkan bakat dan potensi siswa-siswi serta memberikan ruang bagi mereka untuk mengekspresikan diri.

Kegiatan open house ditutup dengan pengumuman juara lomba. Acaranya berjalan lancar dan meriah. Semoga kedepannya SD IT Darul Fikri BU bisa semakin jaya dan bermanfaat untuk segala pihak.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: