5 Jurusan Kuliah untuk Kamu yang Punya Pribadi Introvert, Dijamin Berikan Prospek Kerja yang Menjanjikan!

5 Jurusan Kuliah untuk Kamu yang Punya Pribadi Introvert, Dijamin Berikan Prospek Kerja yang Menjanjikan!

5 Jurusan Kuliah untuk Kamu yang Punya Pribadi Introvert, Punya Prospek Menjanjikan!--

Sebab dalam dunia kerjanya hanya memerlukan fokus terhadap keahlian praktis yang pengerjaannya tidak membutuhkan interaksi dengan banyak orang.

 

4. Farmasi

Jurusan farmasi erat kaitannya dengan obat-obatan, pada jurusan ini kamu akan mempelajari bagaimana cara mencampur, meracik, mengkombinasi, menganalisa, dan menciptakan obat yang memenuhi standar kualitas dan kelayakan.

Jurusan ini memerlukan seseorang yang memiliki skill analisis yang sangat baik sehingga kamu dapat menganalisa bahan-bahan apa saja yang cocok digunakan untuk membuat obat yang cocok bagi manusia. 

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Sudah Bisa Diakses Mulai Agustus, Kredit Rp40 Juta, Cicilan Mulai 800 Ribuan

5. Jurnalistik

Jurnalistik merupakan suatu ilmu yang mempelajari bagaimana cara memproduksi, mengumpulkan, menyeleksi, dan mengelola informasi menjadi nilai berita yang akurat dan menarik.

Jurusan ini sangat cocok bagi seorang yang memiliki kepribadian introvert, sebab pekerjaannya tidak memerlukan banyak orang dalam menyelesaikannya.

Kamu hanya perlu fokus dalam menyusun kalimat dalam bentuk tulisan visual audio ataupun video. Sementara itu kamu juga dituntut untuk memiliki skill dan keahlian dalam bidang fotografi, editing, video, technografi, dan desain.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: