Tangan Kanan Dewa Cai Shen, Ini 4 Shio Diprediksi Sukses Dunia Akhirat

Tangan Kanan Dewa Cai Shen, Ini 4 Shio Diprediksi Sukses Dunia Akhirat

Tangan Kanan Dewa Cai Shen, Ini 4 Shio Diprediksi Sukses Dunia Akhirat--

RADARUTARA.ID - Menurut astrologi China, ada empat shio beruntung seumur hidup yang diprediksi menjadi kaya raya lantaran mereka merupakan tangan kanannya Dewa Cai Shen.

Cai Shen atau Cai Shen Ye merupakan dewa kekayaan, harta, atau rezeki yang mengurusi segala kekayaan manusia yang ada di dunia imo.

Keempat shio yang menjadi kesayangannya Dewa kekayaan tersebut akan memperoleh uang berlimpah dan membeli apartemen hingga mobil mewah.

Bahkan, mereka juga akan membawa kemakmuran dan keberuntungan bagi suami atau istri, anak-anak, hingga keluarganya.

Lalu shio apa saja yang dimaksud? Berikut ini ulasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Disebut Sukses Dunia Akhirat, Ini 4 Weton Religius dan Rezeki Melimpah Menurut Primbon Jawa

1.Shio Tikus

Shio Tikus merupakan shio paling beruntung seumur hidup pasalnya mereka merupaka  shio kesayangan dewa Uang atau Dewa Cai Shen. 

Takdir keberuntungan yang dipunya oleh shio Tikus telah ditetapkan dari jauh hari bahkan sebelum mereka terlahir ke dunia ini.

Orang yang lahir pada tahun Tikus umumnya dianugerahi kecerdasan dan kepintaran yang dahsyat sejak kecil. Kebanyakan dari mereka yang memang dianugerahi keberuntungan sepanjang hidupnya, sehingga mereka tidak mempercayai ramalan keberutungan.

BACA JUGA:Terungkap, Tenyata Ini Alasan Gus Baha Gunakan Peci Miring hingga Keluar Rambut

2. Shio Naga

Shio Naga merupakn shio tangan kanan Dewa Cai Shen hingga mereka sering beruntung seumur hidupnya menurut astrologi China. Kekuatan positif yaitu ambisius, energik, dan berjiwa kepemimpinan ada dalah diri pemilk shio Naga.

Berdasarkan astrologi China, semakin bertambahnya umur, pemilik shio Naga akan semakin banyak pengalaman dan semakin luas pintu rezeki yang datanv kepada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: