Enak dan Kaya Nutrisi, Ini 10 Makanan Favorit Nabi Muhammad SAW, Sangat Baik untuk Kesehatan Tubuh

Enak dan Kaya Nutrisi, Ini 10 Makanan Favorit Nabi Muhammad SAW, Sangat Baik untuk Kesehatan Tubuh

Enak Dan Kaya Nutrisi, Ini 10 Makanan Favorit Nabi Muhammad SAW. Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh.--

 

4. Barley

Dengan mengkonsumsi barley yang memiliki segudang manfaat penting bagi kesehatan manusia. Dengan dimasak sebagai sub bisa membantu menurunkan demam. Barley ini merupakan salah satu makanan favorit nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.

BACA JUGA:Amalkan Selama 40 Hari, Dzikir dan Wirid dari Ujang Bustomi ini Bisa Membuat Rezeki Lancar

5. Buah Ara

Buah ara merupakan buah yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, selain enak buah ara juga dapat membantu mengatasi penyakit sembelit dan wasir, buah ini juga termasuk ke dalam daftar makanan favorit nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.

 

6. Zaitun

Buah ini dikabarkan dapat menyembuhkan penyakit seseorang, yang termasuk ke dalam makanan surga. Buah ini merupakan salah satu makanan favorit nabi Muhammad yang tentunya memiliki manfaat obat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Kandungan di dalam zaitun mampu membuat tubuh untuk menjaga kesehatan otak hingga mengobati peradangan, buah ini juga bisa menjadi penawar racun yang efektif.

BACA JUGA:4 Shio Paling Bernasib Baik Diakhir Agustus 2023, Siap-siap Panen Cuan Berlimpah di Mana-mana

7. Susu

Susu merupakan minuman yang kaya akan kalsium, tentunya bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi. Susu juga bisa bermanfaat untuk penyakit lambung hingga meningkatkan memori manusia. Salah satu jenis susu yang sering dikonsumsi oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam adalah susu kambing dan susu unta.

 

8. Jamur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: