Sampai Rumah Sakit Lupa Bawa Istri, Bekalnya Tempe Mentah, Ini Tingkah Konyol Suami Saat Istri Mau Lahiran

Sampai Rumah Sakit Lupa Bawa Istri, Bekalnya Tempe Mentah, Ini Tingkah Konyol Suami Saat Istri Mau Lahiran

Istri Mau Lahiran, Sampai Rumah Sakit Lelaki Ini Malah Lupa Bawa Istrinya--

RADARUTARA.ID - Pengguna media sosial TikTok sedang ramai membicarakan berbagai tingkah lucu para suami yang random dan menunjukkan kepanikan saat istri akan melahirkan.

Seperti halnya ditulis oleh akun TikTok @Bee yang menyebut saat tetangganya sedang lahiran, sang suami diminta mengadzani anak yang sudah lahir. Namun yang terjadi, bukannya menggendong anak bayinya yang baru saja lahir, suami tetangganya tersebut justru pergi dan mengumandangkan adzan di mushola.

"Tetanggaku lahiran, pas jam subuh, trus bu bidan nyuruh suaminya wudhu buat adzanin si bayi. Eh dia abis wudhu malah adzan di mushola."

Lain lagi dengan akun Mih Amih, Ia menceritakan kejadian yang membuatnya tak lupa seumur hidup. Pasalnya, saat melahirkan anak pertama, dan suaminya yang menyiapkan segala sesuatu untuk dibawa ke rumah sakit. Namun nyatanya, sesampainya di rumah sakit, ternyata isi koper hanya baju sang suami.

"Suamiku pas aku lahiran, dia bilang baju-baju sudah diberesin, masukin koper. Nyampe rumah sakit, isinya baju dia semua."

Soal baju persiapan ke rumah sakit, lain lagi dengan pengalaman akun @rizkikurnialestari, ia mengatakan sesampainya di rumah sakit, baju yang dibawa suami untuk istri adalah baju untuk olahraga.

"Pas mau lahiran, suami yang siap-siapin baju buat dibawa ke klinik, demi apa dia bawain aku baju olahraga. Dikira kita mau senam apa ya?"

Berbagai tingkah suami ini mengundang gelak tawa netizen yang membajiri kolom komentar dan ikut menambahkan berbagai pengalaman yang di alami bersama suami saat akan melahirkan.

Seperti halnya ditulis akun @ericanurlaela, Ia mengatakan pada saat akan berangkat ke rumah sakit, sang suami segera membuka kulkas dan membawa tempe mentah untuk bekal.

"Pas mau berangkat ke RS mau lahiran subuh-subuh, suamiku panik, buka kulkas bawa tempe mentah. Buat bekal katanya." sambil membubuhinya dengan emot tertawa terbahak-bahak.

Lain lagi yang diceritakan akun @n.risa, sang suami bukannya mengadzani sang bayi yang baru lahir, malah Ia mengadzani istrinya.

"Aku pas lahiran, posisiku tiduran sedang dijahit. Suami sedang menunggui di dekat kepala dan bayi sudah keluar. Mama nyuruh suami adzani anak. Malah aku yang diadzani suami." kisahnya dengan tawa.

Kisah yang tak kalah bikin gelak tawa datang dari akun @fitrihandayani, Ia justru ketinggalan di rumah dan sang suami nyelonong sendiri ke rumah sakit.

"Pas aku pecah ketuban subuh, aku banguni suami. Terus dia langsung cuci muka, ganti baju, ambil kunci motor, malah sendirian pergi ke rumah sakit. Sampai rumah sakit, dia teriak ke perawat. Istriku mau lahiran. Perawat datang bawa kursi roda, ditanya istrinya mana?"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: