Dukcapil Bengkulu Utara Akan Gelar Perekaman KTP 2 Hari di Putri Hijau, Ini Jadwalnya

Dukcapil Bengkulu Utara Akan Gelar Perekaman KTP 2 Hari di Putri Hijau, Ini Jadwalnya

DOK/RU.ID- Masyarakat MSS terlihat antusias mengikuti perekaman KTP oleh Dukcapil Bengkulu Utara--

RADAR UTARA ID- Layanan perekaman e-KTP yang sempat diajukan oleh pemerintah Kecamatan Putri Hijau direspon baik oleh Dukcapil Bengkulu Utara.

Sesuai jadwal yang berhasil dihimpun oleh radarutara.id, Kamis (3/8) hari ini. Layanan perekaman KTP oleh Dukcapil Bengkulu Utara di Kecamatan Putri Hijau, ini akan terpusat di dua desa yakni Desa Kota Bani dan Desa Cipta Mulya mulai tanggal 21-22 Agustus 2023.

"Usulan kita ke Dukcapil Bengkulu Utara telah direspon. Rencannya Dukcapil Bengkulu Utara akan mengelar perekaman KTP gratis selama dua hari dari tanggal 21-22 Agustus 2023 di Desa Kota Bani dan Desa Cipta Mulya," ungkap Camat.

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Kenali Ini Ciri -Ciri Mesin Mobil yang Sudah Rusak Parah

Camat berharap, agenda perekaman KTP kolektif yang sengaja di jadwalkan oleh Dukcapil Bengkulu Utara di Putri Hijau, ini dapat disambut atau dimanfaatkan oleh masyarakat yang belum memiliki KTP, khususnya bagi pemilih pemula.

"Kita berharap pelayanan dari Dukcapil Bengkulu Utara nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Terutama bagi pemilih pemula di lingkungan pelajar yang umurnya sudah layak untuk memiliki KTP," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: