Siap-siap Jadi Juragan Kontrakan, Ini 4 Weton Ini Akan Mendadak Kaya Raya di Bulan Agustus 2023

Siap-siap Jadi Juragan Kontrakan, Ini 4 Weton Ini Akan Mendadak Kaya Raya di Bulan Agustus 2023

Siap-siap Jadi Juragan Kontrakan, Ini 4 Weton Ini Akan Mendadak Kaya Raya di Bulan Agustus 2023--

RADARUTARA.ID - Menurut beberapa orang, ramalan bisa membantu dalam mengambil sebuah keputusan, mengetahui karakter sampai peruntungan mereka pada bulan atau hari tertentu.

Di Indonesia sendiri, Suku jawa termasuk salah satu suku yang masih kental dengan adat dan tradisinya. Terutama mengenai hitungan hari, mulai dari hari dan pasarannya yang kerap disebut Weton, Penanggalannya yang Dianggap sebagai ramalan.

Umumnya, dalam menentukan hari dan tanggal orang jawa kerap mempertimbangkan weton jawa ini dengan harapan agar diperlancar dan sesuai dengan perhitungan makna weton jawa.

Termasuk dalam pernikahan, jodoh antara kedua pasangan terkadang dihitung dengan menggunakan weton jawa berdasarkan tanggal dan pasaran jawanya yang mempunyai arti berbeda-beda pula.

BACA JUGA:5 Keutamaan Surat An Nas, Dijauhi dari Gangguan Jin Saat Tidur Serta Pelindung dari Sihir Jahat

Berdasarkan Primbon Jawa, dari semua weton yang ada, ada beberapa weton istimewa yang dipredikai terpilih untuk memperoleh kejutan rezeki di bulan Agustus 2023 ini.

Tetapi perlu diketahui, ramalan hanyalah penerawangan semata yang bisa meleset bahkan bisa tidak terjadi sama sekali.

Maka dari itu, alangkah baiknya kamu hanya menjadikan ramalan sebagai motivasi atau pengingat untuk lebih berwaspada sebelum mengambil keputusan.

Ini dia 4 weton yang akan kaya raya mendadak di bulan Agustus 2023, diantaranya:

BACA JUGA:Ustadz Muhammad Faizar : Hati-hati, Kaligrafi Jenis Ini Berbahaya dan Bisa Mengundang Jin Masuk ke Dalam Rumah

1. Selasa Pon

Weton Selasa Pon mempunyai neptu yang tidak besar yakni 10, terdiri dari Selasa 3 dan Pon 7.

Weton Selasa Pon mempunyai watak seperti sanggarwaringin yang artinya memiliki hati sangat Teduh dan gemar menolong orang-orang yang lemah dan kesusahan. Bahkan, weton Selasa Pon dikenal mempunyai watak yang jujur, berbudi luhur, berwibawa dan tidak suka mengambil hak orang lain.

Menurut Primbon Jawa, weton ini akan memperoleh rezeki yang berlimpah di bulan Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: