5 Keutamaan Surat An Nas, Dijauhi dari Gangguan Jin Saat Tidur Serta Pelindung dari Sihir Jahat

5 Keutamaan Surat An Nas, Dijauhi dari Gangguan Jin Saat Tidur Serta Pelindung dari Sihir Jahat

5 Keutamaan Surat An Nas, Dijauhi Dari Gangguan Jin Saat Tidur Serta Pelindung Dari Sihir Jahat.--

RADARUTARA.ID - Selain berfungsi sebagai pedoman hidup dan pedoman bagi umat manusia, Alquran juga merupakan obat mujarab bagi umat Islam.

Membaca Al Quran dapat menenangkan hati, membuka jiwa. Bahkan beberapa ayat Al Quran bisa menjadi obat bagi banyak penyakit, bahkan obat bagi mereka yang diganggu oleh jin.

Salah satu surat yang mudah untuk diamalkan adalah Surat An Nas. Kelebihan Surat An Nas adalah sangat ampuh mengusir sihir, menjauhkan dari gangguan jin dan setan bahkan disaat tidur sekalipun. Dengan mengamalkan Surat An Nas sebelum tidur maka dengan izin Allah SWT. Anda akan diselamatkan dari gangguan setan, jin dan sihir yang mengganggu umat manusia.

BACA JUGA:Baca 100 Kali Sehari, Ijazah Wirid KH Hasim Asyari Bisa Jauhkan Hidup dari Kefakiran dan Kesulitan

Surat An Naas dan Artinya

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ . مَلِكِ النَّاسِ . إِلَهِ النَّاسِ . مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ . الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ . مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ

Bismillaahir-rohmaanir-rohiim. Qul a'uudzu birobbin-naas. Malikin-naas. Ilaahin-naas. Minsyarril-waswaasil-khon-naas. Alladzii yuwaswisu fii shuduurin-naas. Minal-jinnati wan-naas.

Artinya: "Katakanlah: 'Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia. Raja manusia. Sembahan manusia. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari (golongan) jin dan manusia." (QS An-Naas: 1-6)

BACA JUGA:Berikut Biografi Habib Ali Jidan yang Sempat Jadi Sorotan Usai Diduga Lakukan KDRT ke Zeda Salim

Berikut 5 Keutamaan surat An-Nas dalam kehidupan sehari-hari.

 

1. Sebagai Pelindung dari Sihir

Surat An Nas dikenal ampuh melindungi seseorang dari sihir yang dikirimkan oleh orang-orang dengki. Jika surat ini dibaca bersamaan dengan surah Al-Falaq, maka seseorang akan terhindar dari kejahatan santet serta perbuatan jahat lainnya. 

 

2. Sebagai Obat Demam Dari Zaman Rasulullah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: