Ini Kelebihan Mobil Matic

Ini Kelebihan Mobil Matic

Sebelum Membeli, Ini Kelemahan Mobil Matic --

RADARUTARA.ID - Membeli mobil memang sudah menjadi impian dari sebagian orang, saat ini salah satu mobil uang menjadi incaran adalah mobil dengan transmisi matic dengan segala kelebihannya. 

Dengan menggunakan mobil matic memang akan lebih mempermudah para pengendara, hal ini lantaran para pengemudi tidak perlu lagi menginjak kopling untuk melakukan pergantian mengganti gigi.

Selain itu dengan mobil bertransimi Matic, para pengendara baru khususnya tidak akan merasa cemas lagi ketika sedang berada di posisi macet saat menanjak.

Akan tetapi, jika kamu memang mempunyai niat untuk membeli mobil matic dalam waktu dekat ini sebaiknya anda juga mengetahui beberapa kekurangan dari mobil Matic.

BACA JUGA:Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ini Pasal dan Ancaman Hukuman Panji Gumilang

BACA JUGA:Banjir Uang, Ini 5 Weton Istimewa yang Bakal Dihujani Rezeki Tanpa Henti di Bulan Agustus 2023

Berikut kekurangan mobil matic yang wajib kamu ketahui: 

 

1. Boros BBM

Kelemahan mobil matic yang pertama adalah mobil yang lebih boros bahan bakar jika di bandingkan dengan mobil manual. Hal ini karena, spesifikasi yang dimiliki oleh mabil matic, atau hal ini juga karena mesin pada mobil matic yang harus bekerja lebih keras jika di bandingkan mobil manual

 

2. Suku Cadang Yang Mahal

Selanjutnya adalah Mobil matic yang terkenal memiliki suku cadang yang mahal, selain itu perawatan mobil matic juga akan memainkan biaya lebih mahal dibandingkan dengan mobil manual.

BACA JUGA:5 Keutamaan Surat An Nas, Dijauhi dari Gangguan Jin Saat Tidur Serta Pelindung dari Sihir Jahat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: