Kabar Bahagia untuk Emak-emak, Hari ini Pertamina Kirimkan 2 Truk Gas LPG ke Putri Hijau

Kabar Bahagia untuk Emak-emak, Hari ini Pertamina Kirimkan 2 Truk Gas LPG ke Putri Hijau

LPG 3 kg--

RADARUTARA.ID - Nah, kabar baik bagi ibu rumah tangga (IRT) di Putri Hijau dan sekitarnya. Hari ini, Pertamina dikabarkan akan mengirimkan stok gas LPG sebanyak dua truk untuk mencukupi pasokan gas LPG di Kecamatan Putri Hijau.

Kabar ini pun turut dibenarkan oleh Camat Putri Hijau, Ahmadi, bahwa pada Selasa  (1/8) hari ini Pertamina telah mengkonfirmasi akan memenuhi pasokan gas LPG untuk di wilayah Putri Hijau sebanyak dua truk.

"Ini adalah respon cepat pihak Pertamina atas permohonan yang sebelumnya sempat disampaikan oleh bapak Bupati dan keluhan masyarakat yang sempat kita tampung mengenai kelangkaan gas LPG. Untuk, itu hari ini pihak Pertamina telah mengkonfirmasi. Akan ada pengiriman gas LPG sebanyak dua truk untuk Kecamatan Putri Hijau," ujar Camat.

BACA JUGA:Harga BBM di Pertamina Hari Ini Resmi Alami Kenaikan, Pertamax Turbo di Dua Daerah Ini Paling Mahal

BACA JUGA:Breaking News! Diduga Terlindas Truk, Warga Dusun Curup Tewas di Tempat

Selebihnya Camat berharap, para pangkalan gas LPG yang nantinya akan menerima stok gas LPG dari pihak Pertamina ini agar dapat melaksanakan pendistribusian sesuai aturan dan tepat sasaran.

Jangan sampai kata Camat, perhatian atau upaya yang diusahakan oleh pihak Pertamina untuk mencukupi pasokan gas LPG masyarakat ini justru disalahkangunakan.

"Kami berharap gas LPG yang tiba di pangkalan nanti bisa didistribusikan sesuai aturan dan tepat sasaran. Jangan sampai situasi ini justru dimanfaatkan untuk hal-hal yang tidak semestinya. Semoga dengan upaya yang dilakukan oleh pihak Pertamina, ini secara bertahap permasalahan kelangkaan gas LPG di daerah kita segera kembali normal," ungkapnya.

Selanjutnya Camat Putri Hijau juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina yang telah merespon cepat keluhan dari masyarakat Putri Hijau dan berharap stok LPG bisa terus tercukupi.

"Terimakasih kepada pihak Pertamina dan semoga stok yang ada bisa mencukupi kebutuhan masyarakat," ucap Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: