Breaking News! Diduga Terlindas Truk, Warga Dusun Curup Tewas di Tempat

Breaking News! Diduga Terlindas Truk, Warga Dusun Curup Tewas di Tempat

Rendi/RU.ID- Lokasi kejadian terjadinya laka lantas di Kecamatan Air Besi--

RADARUTARA.ID - Warga Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi pada pagi selasa (01/08) sekitar pukul (06:00) WIB mendadak heboh. Hal ini lantaran telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Informasi terhimpun RadarUtara.ID Kecelakaan lalu lintas ini terjadi antara mobil Dam truck dengan nopol 8203 IU 

yang di kemudikan oleh warga Desa sawang lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik dengan pengendara motor nopol 6545 SS yang dikendarai oleh warga Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi.


Rendi/RU.ID- Motor korban yang diselamatkan warga--

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana,S.I.K,MM melalui Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH ketika di konfirmasi membenarkan hal ini.

Di beberkan oleh Kapolsek, kronologi kejadian ini terjadi ketika mobil Dan truck yang dikendarai oleh B melaju dari arah gunung selan ke Bengkulu dengan membawa muatan Batu Bara.

BACA JUGA:BPOM Kembali Temukan Skincare Berbahaya, 4 Produk Kecantikan Ini Ditarik dari Pasaran

Ketika melintas di Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi, Mobil Truk melihat motor yang membawa muatan ayam dari arah berlawanan yang di kendarai oleh korban S.

Ketika berpapasan motor tersebut berusah menghindaru pejalan kaki yang lewat, sehingga mengakibatkan pengendara motor terpaksa mengerem mendadak dan jatuh kedepan dan langsung menabarak mobil Truck.

"Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pengendara truk dan kendaraan telah di aman kan personil Polsek air besi dan telah di serahkan penanganan perkara ke sat lantas polres Bengkulu Utara," tutup Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: