GIIAS 2023, BMW Akan Menampilkan 24 Model Terbaru, Pengunjung Bisa Mencobanya di Area Test Drive Premium BMW

GIIAS 2023, BMW Akan Menampilkan 24 Model Terbaru, Pengunjung Bisa Mencobanya di Area Test Drive Premium BMW

GIIAS 2023, BMW Akan Menampilkan 24 Model Terbaru, Pengunjung Bisa Mencobanya Di Area Test Drive Premium BMW.--

RADARUTARA.ID- BMW group Indonesia siap mengguncang lantai daikindo Indonesia international auto show 2023. Mobil pabrikan asal Jerman tersebut dengan total membawa 24 model bentuk mini dan BMW.

Kegiatan tersebut berlangsung di ICE BSD Tangerang, pada tanggal 10 sampai 20 Agustus 2023. Nantinya grup Indonesia akan kembali hadirkan BMW group pavilion dengan luas area 2100 M2.

Judie O'tania selaku director of communication BMW group Indonesia, menyebutkan, akan menampilkan 24 unit rangkaian kendaraan terbaru. Dengan 15 unit kendaraan BMW terbaru dapat dicoba secara langsung oleh para pengunjung nantinya. Uji coba tersebut bisa dilakukan oleh pengunjung di area test drive premium BMW.

BACA JUGA:Demi Menekan Emisi Karbon, Yamaha Akan Gunakan Plastik dan Alumunium Daur Ulang Dalam Produksi Mereka

Nantinya pihak BMW akan membawa satu model baru yang belum pernah dikenalkan di Indonesia, BMW mengusung tema The next level of luxury. Pada saat sekarang ini pihak BMW telah memasarkan model iX, i4, dan i7.

Pada ajang GIIAS 2023 kali ini setidaknya akan menghadirkan 40 jenis merk kendaraan bermotor termasuk di dalamnya 29 merk kendaraan penumpang yakni ada Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil BYD Dolphin yang Mulai Mengaspal di Malaysia, Spek Luar Biasa Harga Super Ramah

Tidak hanya itu di ajang kali ini juga akan hadir 5 merek dari kendaraan komersial yakni Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks, dan ada juga 15 merek dari kendaraan roda dua seperti Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Pameran ini akan berlangsung selama 10 hari yaitu dimulai dari tanggal 10 sampai 20 Agustus mendatang. Gabungan industri kendaraan bermotor Indonesia atau yang disingkat dengan gaikindo menyajikan pameran yang berbeda dalam pelaksanaan GIIAS kali ini.

Pada pameran yang ke 30 kali ini jumlah merek yang berpartisipasi jauh lebih besar dan pastinya menghadirkan sejumlah inovasi teknologi terbarukan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: