Pernah Rasakan Kepedihan, Kata Primbon Jawa 3 Weton Ini Akan Sukses di Usia Tua Nanti

Pernah Rasakan Kepedihan, Kata Primbon Jawa 3 Weton Ini Akan Sukses di Usia Tua Nanti

Pernah Rasakan Kepedihan, Kata Primbon Jawa 3 Weton Ini Akan Sukses di Usia Tua Nanti--

RADARUTARA.ID - Sudah biasa hidup dengan penuh perjuangan ketika kecil membuat 3 weton ini menjadi kuat. Beruntungnya, perjuangan dan semua jeri payahnya agar bisa keluar dari lingkaran penderitaan atau kepedihan akhirnya bisa membawa hasil.

Yang mana, ilmu titen Jawa meramalkan mereka akan hidup dengan kemewahan dan berlimpah harta ketika usianya menginjak tua. Lantas, apa yang mereka rasakan di usia muda akan terbayarkan ketika di hari tua kelak? Weton apa sajakah yang dimaksud?

Berikut ini merupakan 3 weton hebat yang sudah diprediksi meraih kesuksesan di hari tua nanti oleh Primbon Jawa:

BACA JUGA:Soal Dugaan Kredit Fiktif di Garut yang Melibatkan Ratusan Warga, Polisi Turun Tangan

1. Weton dengan neptu berjumlah 8

Weton yang diramal menjadi sosok berkecukupan dan kaya raya di hari tua yakni Senin Wage dan Selasa Legi. Mereka akan mengalami masa kesusahan ketika di masa muda hingga berusaha keras untuk bisa bertahan dan duduk disinggasana emas.

Di usia 42 tahun, kedua weton ini akan mencapai puncak kekayaan dan kesuksesannya.

Beruntungnya lagi, mereka akan semakin kaya raya setelah umurnya lewat dari 42 tahun. Seakan-akan akar dari kekayaannya mulai menguat, sehingga hal ini akan diturunkan kepada anak dan cucunya kelak.

BACA JUGA:Diduga Iritasi Setelah Memakai Eyelash atau Bulu Mata Palsu, Kornea Mata Perempuan Cantik Asal Jogja Terluka

2. Weton neptu berjumlah 13

Weton selanjutnya yang akan meraih kejayaan dan kesuksesan di usia tertentu yakni weton Ahad Kliwon, Senin Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon dan juga Sabtu Wage.

Gerbang kekayaan serga kesuksesan dari weton ini baru akan terbuka setelah mereka memasuki umur 24 atau 25 tahun. Di masa itu para weton tersebut akan mendapatkan pundi pundi kekayaan seakan-akan tiada habisnya.

Namun sayangnya apabila mereka tidak tepat dalam memanagemen keuangan, di usia 34 tahun mereka akan kembali terjatuh. Kemudian diprediksi akan bangkit kembali setelah menginjak umur 40 tahunan.

BACA JUGA:10 Tempat Ini Akan Membayarmu Jika Pindah ke sana, Ada yang Sampai Miliaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: