Diduga Iritasi Setelah Memakai Eyelash atau Bulu Mata Palsu, Kornea Mata Perempuan Cantik Asal Jogja Terluka

Diduga Iritasi Setelah Memakai Eyelash atau Bulu Mata Palsu, Kornea Mata Perempuan Cantik Asal Jogja Terluka

Diduga Iritasi Setelah Memakai Eyelash Atau Bulu Mata Palsu Kornea Mata Perempuan Cantik Asal Jogja Ini "Luka"--

RADARUTARA.ID - Beredar dimedia sosial seorang wanita memperlihatkan matanya yang memerah diduga habis memasang eyelash atau bulu mata tambahan disebuah salon yang tidak disebutkan namanya. Dalam video tersebut disebutkan 

jika matanya memerah selama 2 bulan terkhir. awalnya dia mengira kalau matanya kelilipan. setelah didesak dan ditanya oleh keluarganya perempuan cantik tersebut mengaku habis memasang eyelash untuk mempercantik penampilannya. 

Dalam video yang beredar lewat akun instagram @tutorialjilbabcantik tersebut terlihat jelas bahwa mata kanan wanita tersebut memerah sangat timpang dengan warna mata sebelah kiri. wanita cantik diduga merupakan penyanyi asal jogja ini mengaku sudah 4 kali mengunjungi  klinik mata untuk mengobati matanya tersebut. menurut dokter kornea matanya diduga iritasi akibat pemasangan eyelash. 

BACA JUGA:Terkait Dugaan Hutang Fiktif Warga Garut, Begini Kata PNM

Untuk saat ini mata wanita ini tidak bisa digunakan untuk membaca, untuk melihatpun matanya sangat kabur. Sementara untuk pertanggung jawaban pihak salon, wanita ini mengaku belum menghubungi salon terkait.

Eyelash adalah salah satu cara untuk mempercantik bulu mata atau bisa juga diartikan sebagai sebuah metode kecantikan yang berfungsi untuk memperindah bulu mata.

Dengan mengaplikasikan helai bulu mata palsu yang membuat bulu mata terlihat lebat dan lentik. Perawatan kecantikan pemanjangan bulu mata ini bersifat semi permanen, tanpa maskara. Tentu saja, ada perbedaan antara eyelash extension dan bulu mata palsu ketika bulu mata palsu bisa langsung menempel di ujung kelopak mata.

Berbeda dengan extension bulu mata yang menggabungkan bulu mata buatan dengan bulu mata alami. Lem dan lem khusus digunakan dan bulu mata palsu direkatkan satu per satu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: