Demam Barbie, Tahukah Kamu Jika Barbie Jadul Ini Nilainya Sangat Fantastis, Ada yang Menyentuh Angka Rp1,2 M

Demam Barbie, Tahukah Kamu Jika Barbie Jadul Ini Nilainya Sangat Fantastis, Ada yang Menyentuh Angka Rp1,2 M

Demam Barbie, Tahukah Kamu Jika Barbie Jadul Ini Nilainya Sangat Fantastis, Ada Yang Menyentuh Angka Rp 1,2 Miliar.--

RADARUTARA.ID -Peluncuran film Barbie di seluruh dunia pada 21 Juli 2023 telah menyebabkan "demam Barbie" pada banyak orang. Film yang dibintangi aktris cantik Margot Robbie juga berhasil mempopulerkan trend Barbiecore, yaitu gaya busana dan pernak pernik serba pink yang terinspirasi dari kepribadian serta pesona boneka Barbie yang memukau.

Para kolektor Barbie juga memprediksi produk Barbie nilainya akan meroket. Hal ini dikarenakan tagar #BarbieTheMovie

#Barbie dan #BarbieMovie telah dilihat sebanyak 53,2 miliar kali di aplikasi TikTok. 

BACA JUGA:Fantastis, Film Barbie Peroleh Keuntungan Rp622 Milyar Hanya Dalam 2 Hari Tayang

Harga boneka Barbie antik juga diperkirakan akan meningkat. Perusahaan asuransi SO-SURE melakukan pencarian lengkap untuk boneka Barbie dan menemukan lima barang koleksi vintage yang bisa mendapatkan nilai luar biasa jika dijual hari ini. Apa saja? Simak ulasan ini sampai selesai ya.

 

1. Barbie Original Dengan Rambut Pirang Dikucir


Barbie Original Dengan Rambut Pirang Dikucir--

Barbie pertama kali diluncurkan pada tahun 1959 oleh perusahaan mainan Amerika Mattel. Boneka Barbie generasi pertama ini menampilkan kecantikan luar biasa Barbie dengan rambut  kuncir pirang, eye shadow biru, alis terangkat, serta bibir diberi lipstik berwarna merah. 

Barbie Original dihadirkan dalam balutan baju renang bermotif zebra dengan heels berwarna hitam. Harga boneka Barbie Original saat ini ditaksir mencapai £800 atau sekitar Rp 15,4 juta dan diprediksi akan terus meroket berkat trend demam berbie yang makin menjamur saat ini.

 

2. Midnight Tuxedo Barbie


Midnight Tuxedo Barbie--

Boneka Barbie edisi khusus ini dirilis pada tahun 2001 sebagai bagian dari Official Barbie Collector Club Exclusives. Menampilkan gaya canggih dan elegan yang terinspirasi dari pakaian malam formal merupakan ciri khas dari Midnight Tuxedo Barbie 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: