Fantastis, Film Barbie Peroleh Keuntungan Rp622 Milyar Hanya Dalam 2 Hari Tayang

Fantastis, Film Barbie Peroleh Keuntungan Rp622 Milyar Hanya Dalam 2 Hari Tayang

Fantastis, film Barbie Peroleh Keuntungan Rp.622 Milyar Hanya Dalam 2 Hari Tayang--

RADARUTARA.ID- Sebelum film Barbie secara resmi ditayangkan di berbagai negara, perilisannya menjadi perbincangan internasional. Disutradarai oleh Greta Gerwig, film tersebut kini telah meraup lebih dari Rp 622 miliar dalam waktu dua hari setelah dirilis. Sungguh nilai yang fantastis.

Angka penjualan mencakup pasar Inggris dan Cina serta 18 negara lainnya. Pada 20 Juli, sehari sebelum Barbie tayang perdana, ditayangkan di 15.700 bioskop. Pada hari itu, ia meraup untung Rp 478,5 miliar.

Di Meksiko, film Barbie menghasilkan penonton yang luar biasa. Khusus di Amerika Latin saja, film Barbie terdapat di 13 negara. Kini film yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling itu resmi ditayangkan di 51 negara di dunia.

Laba dari penayangan film Barbie ini merupakan pemecah rekor keempat setelah film Avengers : Avengers: Endgame, Avengers : Infinity War, dan Spider-Man : No Way Home.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka September, Berikut Formasi yang Diusulkan dan Syarat Pendaftarannya

Film Barbie persembahan dari Greta Gerwig ini berbeda karena tidak ada eksploitasi seksual atau objektifikasi perempuan. 

Dalam sebuah sesi wawancara, Margot Robbie juga menyinggung eksplotasi seksual yang kerap merembes ke beberapa proyek atau serial film terkini. Dia juga menunjukkan bahwa anehnya seseorang membuat tuduhan dalam film yang sebenarnya tentang boneka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: