Tanpa Syarat, Pinjol Ini Berikan Limit Awal Rp20 Juta

Tanpa Syarat, Pinjol Ini Berikan Limit Awal Rp20 Juta

Tanpa Syarat, Pinjol Ini Berikan Limit Awal 20 Juta--

RADARUTARA.ID - Pinjaman Online (Pinjol) saat ini memang sudah banyak sekali di Indonesia, akan tetapi masyarakat juga harus pintar - pintar memilih agar tidak termakan rayuan Pinjol ilegal.

Saat ini pinjol adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meminjam uang dengan mudah tanpa memerlukan banyak syarat seperti beberapa pemberi pinjaman lainya.

Akan tetapi tidak jarang pula, banyak pinjol yang menawarkan limit pinjaman rendah sehingga belum bisa menutupi kebutuhan yang diperlukan, akan tetapi kamu tidak perlu khawatir berikut akan kita bahas pinjol yang sudah terdaftar di OJK dengan limit pinjaman tinggi dan tenor yang rendah.

Pinjol dengan limit yang tinggi ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang sedang terdesak dan membutuhkan uang dengan cepat. Hal ini karena prosesnya yang tebilang gampang dan sangat cepat.

BACA JUGA:Anti Ribet, Ini Dia Pinjaman Online Resmi Bunga Rendah Buat Modal Usaha, Dijamin Cair

Berikut pinjol dengan limit Awal yang tinggi yang mungkin bisa kamu coba : 

1. Kredit Pintar

Yang pertama adalah Kredit Pintar. Pinjol ini tentunya sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, kelebihan dari kredit pintar adalah memiliki limit awal yang bisa dikatakan sangat tinggi.

Sebab para peminjam bisa mendapatkan limit hingga Rp 10 Juta pada saat awal meminjam. Selain itu kredit pintar juga diketahui memiliki tenor yang sangat panjang dengan bunga yang rendah.

 

2.Tunaiku 

Selan adalah Tunaiku, Pinjol yang sudah terdaftar secara resmi di OJK ini juga menawarkan limit pinjaman awal yang tinggi, bahkan jika semua data kita lengkap Tunaiku dikatakan bjsa memberikan limit pinjaman hingga Rp20 Juta dengan tenor panjang dan bunga yang rendah.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Masuk Surga dari Berbagai Pintu, Lengkap dengan Amalan yang Harus Dilakukan

3. Ada Kami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: