Usai Kunjungan, Bantuan Jokowi Sudah Tiba di SMKN 2 Bengkulu Tengah

Usai Kunjungan, Bantuan Jokowi Sudah Tiba di SMKN 2 Bengkulu Tengah

Wow,Usai Kunjungan Kerja, Bantuan Jokowi Sudah Tiba di SMKN 2 Bengkulu Tengah--

RADARUTARA.ID - Tak butuh waktu lama, Presiden Jokowi langsung menepati janjinya untuk memberikan bantuan kepada SMKN 2 Bengkulu Tengah (Benteng). Teranyar pada pagi sabtu (22/07) satu unit mobil dan tiga unit motor telah mendarat di sekolah tersebut dan siap digunakan oleh para siswa/i untuk menunjang proses belajar.

Sontak saja bantuan tersebut membuat seluruh guru dan siswa di SMKN 2 Benteng mengucapkan terima kasih kepada presiden Jokowi.

Seperti disampaikan oleh Kepala SMKN 2 Benteng, Edi Rusman Jaya bahwa pihaknya bakal memanfaatkan apa yang diberikan oleh Presiden ini dengan sebaik mungkin.

"Sebenarnya kita gak nyangka kalau secepat ini, karena kami hanya menyampaikan apa yang menjadi kekurangan di sekolah kepada beliau, ternyata respon presiden sangat baik dan kami mengucapkan terimakasih," tutupnya.

BACA JUGA:Kunjungi SMKN 2 Bengkulu Tengah, Presiden Jokowi Bakal Kirim Mobil dan Motor Baru

BACA JUGA:Tidak Gunakan Helikopter, Begini Kondisi Mobil Mercy Presiden Jokowi Usai Lewati Jalan Rusak di Bengkulu Utara

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi baru saja selesai melaksanakan Kunjungan Kerja ke Provinsi Bengkulu dan SMKN 2 Bengkulu Tengah menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi Presiden Jokowi.

Dan bantuan sepeda motor serta mobil ini merupakan janji sang presiden kepada pihak sekolah, demi menunjang skill dan kemampuan para siswa SMK. Dan diharapkan dengan bahan praktek yang lebih layak, maka bisa membantu para siswa dalam proses belajar mengajar, terutama untuk merakit sepeda motor.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: