Wow, Ternyata Air Hujan Ampuh Membasmi Santet dan guna-guna di Tempat Usaha

Wow, Ternyata Air Hujan Ampuh Membasmi Santet dan guna-guna di Tempat Usaha

Wow, Ternyata Air Hujan Ampuh Membasmi Santet di Tempat Usaha--

RADARUTARA.ID - Hingga saat ini, santet dan guna-guna masih sering digunakan oleh sebagian orang yang mempunyai niat jahat terhadap orang lain.

Ada banyak alasan seseorang mengirimkan santet, salah satu diantaranya yaitu agar bisnis sainganmu menjadi hancur. Sehingga ada banyak tempat usaha yang menerima santet hingga membuat tempat usaha tersebut menjadi kehilangan banyak pembeli dan pada akhirnya rugi.

Salah satu cara membasmi santet di tempat usaha yaitu melalui media air hujan.

Ritual khusus ini diyakini bisa menghilangkan energi negatif yang ada di tempat usahamu, entah itu energi negatif dari kiriman orang lain ataupun energi negatif yang berasal dari dalam tempat usaha tersebut atau dirimu sendiri.

BACA JUGA:Kata Ustad Adi Hidayat, Amalkan Dzikir Pagi ini Setiap Hari, Datangkan Pahala dan Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Adapun cara untuk membersihkan semua energi negatif yang ada, ini dia ritual membersihkan santet tempat usaha dengan menggunakan media air hujan:

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu menimbun air hujan kurang lebih 1 ember. Kamu bisa mengira-ngirany sendiri, yang penting cukup untuk membasmi tempat usahamu secara merata.

Akan tetapi, penting untuk diketahui, bukan sembarang air hujan yang digunakan. Ada dua jenis air hujan yang bisa kamu gunakan.

Yang pertama, air hujan yang mulai turun setelah musim kemarau. Yang kedua, air hujan yang pertama kali turun di hari Selasa di antara waktu sholat ashar dan juga sholat magrib. Apabila air hujan itu mulai turunnya sebelum sholat shar, maka air hujan tersebut tidak bisa digunakan.

Setelah semua air hujannya terkumpul, kemudian niatkan di dalam hatimu. Tentu saja untuk niat ini setiap orang pasti berbeda-beda.

BACA JUGA:Intip 5 Tips Rahasia untuk Menjadi Magnet Rezeki ala Ustadz Nasrullah

Sehabis mengucapkan niat, kamu bisa memulI ritualnya di pagi hari sehabis waktu subuh dan sebelum waktu dhuha, kira-kira bisa dilakukan pukul 05.30 WIB.

Kemudian ucapkan niat tersebut, boleh di dalam hati atau dilafalkan di dalam mulut. Selanjutnya, tiupkan ke ember yang berisi air hujan tadi. Ulangi langkah ini sebanyak 3 kali.

Kemudian, kamu bisa cipratkan secara merata air hujan itu ke tempat usahamu. Apabila masih tersisa, kamu bisa cipratkan di depan tempat usahamu sampai habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: