Kamu Harus Tahu, Ternyata Ilmu kebal Auto Hilang Jika Pemiliknya Sering Melakukan Perbuatan Ini

Kamu Harus Tahu, Ternyata Ilmu kebal Auto Hilang Jika Pemiliknya Sering Melakukan Perbuatan Ini

Kamu Harus Tau, Ternyata Ilmu kebal Auto Hilang Jika Pemiliknya Suka Berzina dan Main Perempuan--

RADARUTARA.ID - Ilmu kebal akan hilang dengan sendirinya, apabila si pemiliknya melakukan zina dan main perempuan. Hal tersebut sangatlah tepat sebagai gambaran bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini, semua mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sama seperti Ilmu kebal, tidak ada kekebalan yang sempurna di dunia ini.

Semua pasti punya kelemahan. Menurut Guru Besar Pedepokan Inti Semesta, Pangeran Sukma Jati, mengungkapkan Ilmu kebal dibagi menjadi dua yaitu ilmu kebal putih dan ilmu kebal hitam.

Lantas apa saja kelemahan dari ilmu kebal tersebut? Ilmu kebal akan hilang apabila pemiliknya melakukan zina dan main perempuan.

Kelemahan pada ilmu kebal sering muncul dari sebuah pantangan pada ilmu kebal itu sendiri yakni apabila pemiliknya melakukan zina dan main perempuan. Tentu saja, antara ilmu kebal putih dan hitam ada perbedaan  pantangannya. Ilmu kebal ini biasanya sifatnya permanen dan langsung hilang apabila pantangan tersebut dilanggar.

BACA JUGA:Mau Punya Ilmu Kebal? Cukup Baca Ayat Ini, Dijamin Tidak Syirik dan Sesuai Syariat Islam

Banyak kabar yang beredar apabila para pemilik ilmu kebal ini takut dengan daun kelor serta bambu kuning. Adapun pantangan dari ilmu kebal susuk yaitu tidak boleh minum daun kelor, tidak boleh dipukul bambu kuning serta tak boleh memakan pisang mas.

Seiring dengan perkembangan zaman, para pengguna ilmu kebal memang terus berkurang. Tetapi ternyata masih ada saja yang percaya.

Bahkan, para pengguna ilmu kebal bukan hanya menggunakan tubuhnya sebagai media, ternyata ada pula yang menggunakan jimat sebagai media penyalur dari ilmu kekebalannya.

BACA JUGA:4 Weton Ini Paling Ditakuti Para Dukun, Energinya Terlalu Kuat Hingga Sulit Untuk Diolah Paranormal

Namun, pengguna jimat ini lebih sering kehilangan ilmu kebalnya pasalnya ketergantungan dengan sebuah benda. 


Jika kamu melihat jimat itu ada yang berbentuk batu akik atau kulit kijang atau harimau yang telah disucikan. 

dan kulit itu dituliskan dengan ayat-ayat tertentu. Selain itu, untuk ilmu kebal hitam berisi sesuatu yang najis contohnya seperti taring babi.

Ilmu kebal itu sebenarnya haram untuk dipelajari, karena bersifat syirik dan meminta pertolongan jin. Namun tanpa harus dipelajari, sebenarnya tubuh kita ini memiliki kekebalan yang alami. Bukan kebal yang tidak mempan jika dibacok, namun kebal akan bakteri, kuman, serta kotoran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: