Jalan Rusak di Bengkulu Utara Kembali Makan Korban, Warga Ngadu ke Presiden Jokowi

Jalan Rusak di Bengkulu Utara Kembali Makan Korban, Warga Ngadu ke Presiden Jokowi

Jalan Rusak Kembali Makan Korban, Warga Ngadu ke Presiden Jokowi --

RADARUTARA.ID - Banyaknya Jalan Rusak yang ada di Provinsi Bengkulu kembali memakan korban, teranyar dari sebuah video yang sudah beredar luas di masyarakat, tampak sebuah mobil yang gagal menanjak sehingga harus terperosok ke dalam jurang.

Dalam Video berdurasi sekitar 56 detik tersebut dinarasikan bahwa lokasi mobil yang terperosok ke dalam jurang tersebut berada di Jalan Provinsi tepatnya jalan Kecamatan Lubuk Sini Kabupaten Bengkulu Tengah menuju Jalan Lubuk Durian Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara.

Di video tersebut juga tampak, kondisi jalan yang memang sangat membahayakan bagi para pengendara yang melintas, hal ini karena kondisi jalan yang menanjak dan rusak parah di setiap sisi.

"Tolong lihat ini pak gubernur ada jalan  mobil yang terperosok ke dalam jurang karena kondisi jalan rusak di Lubuk Sini Menuju Lubuk Durian," Sebut orang yang merekam video.

BACA JUGA:Tak Hanya Divonis Penjara, Kabarnya Eks Kadis Pendik Bengkulu Utara Disanksi PTDH

BACA JUGA:Inses, Bapak di Bengkulu Setubuhi Anak Kandung, Kini Hamil 1,5 Bulan

Orang di dalam video tersebut juga berharap agar kerusakan jalan yang ada segera bisa diperbaiki oleh pemerintah.

"Mohon kepada pemerintah provinsi agar segera memperbaiki jalan yang rusak ini," katanya pula.

Selain itu dirinya juga berharap Presiden Joko Widodo atau Jokowi bisa mendengar keluhan dari masyarakatnya, karena kondisi ini sudah terjadi selama bertahun-tahun dan belum juga ada tindak lanjut atau upaya apapun dari pemerintah, baik daerah maupun pusat.

"Pak Presiden Jokowi dapat mendengar situasi dan kondisi ini agar ada upaya perbaikan dari pemerintah setempat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: