Spesifikasi Oppo A78, Produk Pertama Dari Lini Seri A yang Dibekali 67W SUPERVOOCTM Flash Charge

Spesifikasi Oppo A78, Produk Pertama Dari Lini Seri A yang Dibekali 67W SUPERVOOCTM Flash Charge

Spesifikasi Oppo A78, Produk Pertama Dari Lini Seri A Yang Dibekali 67W SUPERVOOCTM Flash Charge--

RADARUTARA.ID - OPPO A78 kini secara resmi dirilis di Indonesia. Ponsel ini merupakan lini seri A pertama dari OPPO yang memiliki teknologi super fast charging 67W SUPERVOOCTM.

Perpaduan konsep retro-slim yang begitu memukau dan desain Diamond Matrix pertama di industri pada penutup belakang menjadikan OPPO A78 ini  memiliki tampilan yang modern dan trendi. OPPO A78 tersedia dalam dua warna baru dan sangat menarik yaitu Sea Green dan Misty Black.

Warna hijau laut dibuat menggunakan proses pelapisan ganda di mana desain Diamond Matrix pertama di industri dilapisi dengan primer aqua green. Teknologi produksinya menghasilkan warna-warna cerah dan energik serta berkilau seperti berlian  di permukaan air. Sementara itu, warna fog-black mendapat sentuhan  kuning-hijau pada lapisan dasar  hitam murni, memberikan kesan smartphone  berdimensi.

BACA JUGA:Spesifikasi Axia, Kembarannya Daihatsu Ayla, dengan Cicilan Rp900 Ribuan Per Bulan Udah Bisa Punya Mobil

BACA JUGA:Gus Baha Beberkan Rahasia Rezeki Lancar Hingga Tujuh Turunan, Cek Selengkapnya Disini

Kualitas audio-visual yang lebih imersif

OPPO A78 adalah ponsel seri A pertama dari OPPO yang menampilkan layar AMOLED FHD. Layar  6,4 inci memiliki kecepatan refresh  90 Hz dan sensitivitas sentuhan hingga 180 Hz untuk respons yang lebih halus.

Layar A78 menawarkan detail  optimal bahkan di bawah sinar matahari langsung, berkat kecerahan layar hingga 600 nits. Pada saat yang sama, lampu latar adaptif dapat memberikan pengalaman visual yang tetap menyenangkan dalam berbagai kondisi lingkungan dan mengurangi kelelahan mata akibat  terlalu lama melihat. Layar A78 memiliki teknologi sidik jari yang diterapkan di bawah layar.

OPPO A78 juga menyertakan teknologi suara surround  imersif dengan speaker stereo ganda dan Real HD Sound 3.0, memberikan suara optimal yang dapat disesuaikan dengan berbagai situasi seperti musik, video, dan game.

Mode Ultra Volume  dapat meningkatkan volume  hingga 200%, sehingga memudahkan pengguna  untuk mendengar musik atau panggilan telepon bahkan di tempat yang paling bising sekalipun. Selama panggilan suara, volume headset dapat dinaikkan sebesar 3dB tanpa mempengaruhi kualitas suara, sehingga pengguna dapat mendengar percakapan dengan jelas setiap saat.

Untuk kamera, A78 hadir dengan kamera utama 50 megapiksel dan sejumlah fitur baru yang memudahkan untuk mengambil foto dan video yang bagus. Misalnya, Dual-View Video dapat merekam secara bersamaan dari kamera depan dan belakang  dan menggabungkan rekaman menjadi satu bingkai, yang membuka perspektif baru dalam mode perekaman vlog  kreatif.

BACA JUGA:Kata Primbon Jawa, Ini 5 Ciri Wajah Anak Pembawa Hoki dan Rezeki Seumur Hidup Bagi Orang Tuanya

BACA JUGA:Jangan Kaget, 4 Habib Ini Punya Karomah Sakti Paling Terkenal se-Indonesia

Pengisian sangat cepat dengan baterai "Jumbo".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: