Kata Primbon Jawa, Ini 5 Ciri Wajah Anak Pembawa Hoki dan Rezeki Seumur Hidup Bagi Orang Tuanya

Kata Primbon Jawa, Ini 5 Ciri Wajah Anak Pembawa Hoki dan Rezeki Seumur Hidup Bagi Orang Tuanya

Kata Primbon Jawa, Ini 5 Ciri Wajah Anak Pembawa Hoki dan Rezeki Seumur Hidup Bagi Orang Tuanya--

RADARUTARA.ID - Setiap orang mempunyai rezeki dan keberuntungannya masing-masing dan sudah diatur oleh yang Tuhan Yang Maha Esa. Dengan berusaha keras dan pantang menyerah juga menjadi salah satu cara agar meraih rezeki yang berlimpah seumur hidup.

Selain itu, menurut Primbon Jawa, ada beberapa ciri wajah anak pembawa hoki dan rezeki untuk orang tuanya. Walaupun begitu, perlu digaris bawahi bahwa ilmu ini tidak terbukti kebenarannya.

Ada beberapa faktor lain yang ikut mempengaruhi keberuntungan dan rezeki seumur hidup. Lalu, apa saja ciri wajah anak pembawa hoki dan rezeki berlimpah seumur hidup untuk orang tuanya berdasarkan kitab Primbon Jawa kuno? Simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Orang Tuanya Hoki Banget, Ini 5 Ciri-ciri Anak Pembuka Rezeki di Dalam Keluarga

BACA JUGA:Gus Baha: Amalkan Doa Singkat Ini sebelum Bekerja, Insya Allah Rezeki Lancar Mengalir

1. Di atas kepala ada benjolan kecil

Ciri pertama yang dikatakan bisa membawa hoki dan rezeki seumur hidup untuk orang tuanya yaitu anak yang mempunyai benjolan kecil di atas kepala.

Dikatakan bahwa benjolan tersebut seperti tulang yang menonjol.Anak yang mempunyai ciri tersebut dikatakan mempunyai rezeki dan keberuntungan yang terus mengalir hingga tua.

Bahkan, anak tersebut juga kerap terhindar dari cobaan dan juga marabahaya serta senantiasa diberi keselamatan dalam keadaan terjepit.

 

2. Jarak antara alis mata dan hidung jauh

Menurut kitab Primbon Jawa, anak yang mempunyai jarak antara alis dan hidungnya jauh diyakini selalu beruntung hingga tua.

Bahkan, mereka juga akan mendapatkan derajat serta pangkat yang tinggi.

BACA JUGA:Paling Gacor, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Rumus Jitu Rezeki Terus Bertambah Banyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: