Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Versi Wonderlist

Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Versi Wonderlist

Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Versi Wonderlist--


Margot Robbie--

2. Margot Robbie

Tanggal lahir: 2 Juli 1990

Tempat Lahir: Dalby, Australia Dalby, Australia

Aktris seksi dan gila, Margot Robbie menghiasi daftar 10 wanita tercantik di dunia di No. 2. Mungkin, wanita paling terkenal dalam daftar ini. Karena penampilannya yang menarik, aktris asal Australia ini telah menduduki peringkat di banyak daftar online.

Majalah Time menobatkannya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia. Selain itu, ia juga menduduki peringkat di antara aktris dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2023 dan juga aktris tercantik di dunia tahun 2023.


Amber Heard--

1. Amber Heard

Tanggal lahir: 22 April 1986

Tempat Lahir: Austin, Texas, Amerika Serikat Austin, Texas, Amerika Serikat

Amber Heard secara luas dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Dengan keindahan dan aura yang terpancar, dia memikat hati kemanapun dia pergi. Matanya yang memukau, dihiasi dengan daya pikat yang halus, menarik Anda dengan tatapannya yang dalam dan mempesona. Senyumnya yang lembut namun penuh percaya diri, yang ditonjolkan oleh bibir yang terpahat sempurna, memancarkan keanggunan abadi yang benar-benar menawan.

Kulit Amber yang sempurna, bercahaya dan bersinar, meningkatkan kecantikan alaminya, menjadikannya visi pesona yang halus. Sikapnya yang anggun dan selera gayanya yang sempurna hanya menambah daya tariknya yang tak terbantahkan. Kecantikan Amber Heard melampaui batas-batas standar konvensional, membuatnya menjadi perwujudan dari daya pikat abadi dan pesona yang menawan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: