Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Versi Wonderlist

Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Versi Wonderlist

Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Versi Wonderlist--

Beyonce Knowles secara luas diakui sebagai salah satu wanita tercantik di dunia, memiliki daya tarik mempesona yang memikat semua orang yang melihatnya. Senyumnya yang berseri-seri, disertai dengan wajah lekuk yang terpahat sempurna, memancarkan kepercayaan diri dan keanggunan.

Dengan matanya yang memukau dan kulitnya yang sempurna, dia mewujudkan kekuatan dan feminitas, menciptakan kehadiran yang kuat yang meninggalkan jejak yang tak terhapuskan.

Kecantikan Beyonce jauh melampaui bentuk fisik, karena bakat, karisma, dan tekadnya yang tak tergoyahkan semakin meningkatkan statusnya sebagai ikon kecantikan dan inspirasi bagi wanita di seluruh dunia.


Meisa Kuroki--

7. Meisa Kuroki

Aktris Jepang berusia 34 tahun ini menduduki peringkat ke-7 dalam daftar wanita tercantik tahun 2023. Aktris, model, dan penyanyi Meisa Kuroki tidak hanya cantik - dia juga sangat rendah hati! Lahir dari ayah setengah Panama dan ibu Jepang, Kuroki adalah seperempat orang Brasil. Selain akting dan modeling, ia telah merilis dua buku foto.

Kuroki adalah wajah Jepang untuk merek fashion internasional, Emporio Armani, dan juga wajah internasional untuk merek kosmetik Perancis, L'Oréal. Dia juga tampil di berbagai acara untuk merek-merek ini di seluruh dunia.


Deepika Padukone--

6. Deepika Padukone

Aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, Deepika Padukone menempati posisi ke-6 dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia. Ia telah dianggap sebagai ikon gaya di India, dan menempati peringkat tinggi dalam berbagai daftar 10 wanita tercantik di India.

Ia selalu terlihat cantik. Ia disebut-sebut memiliki tinggi badan, senyum, dan matanya sebagai ciri khas kepribadiannya, yang selalu membuatnya menonjol dari semua ratu kecantikan Bollywood dan juga Hollywood. Selain itu, ia menduduki peringkat teratas wanita tercantik di India pada tahun 2023.


Hande Erçel--

5. Hande Erçel

Tanggal lahir: 24 November 1993

Tempat Lahir: Bandırma, Turki Bandırma, Turki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: