Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Versi Wonderlist

Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Versi Wonderlist

Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Versi Wonderlist--

Mungkin tidak mengherankan jika wanita muda itu cantik. Penelitian menunjukkan bahwa pria hingga usia 50 tahun menilai wanita berusia antara 20 dan 24 tahun adalah yang paling cantik. Aktris dan model muda asal Turki ini kembali menduduki peringkat teratas dalam daftar "wanita tercantik di dunia" tahun ini. Turki memang terkenal sebagai negara yang memiliki wanita-wanita tercantik.

Ini bukan pertama kalinya Hande Erçel masuk dalam nominasi. Bahkan ia pernah menduduki posisi teratas pada tahun 2022. Ia dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun lalu. Ercel tidak diragukan lagi adalah salah satu aktris paling terkenal dan cantik di negara ini.

Dia juga salah satu wanita paling berbakat di negara ini. Kecantikannya dikagumi di luar perbatasan. Seperti Turki, ia juga populer di India, Pakistan dan Timur Tengah.


Emilia Clarke--

4. Emilia Clarke

Tanggal lahir 23 Oktober 1986

Tempat Lahir: London, Inggris London, Britania Raya

Ramah dan galak! Si cantik Emilia Clarke masuk dalam daftar "10 Wanita Tercantik Tahun 2023" versi wonderslist di posisi ke-4. Dia berusia 36 tahun, salah satu bintang Game of Thrones, ibu dari naga dan juga John Connor dalam film terbaru Terminator Genisys. Selain itu, dia juga merupakan Wanita Terseksi versi Esquire.

Seperti banyak wanita cantik lainnya, Clarke juga memiliki fitur yang sangat simetris. Dari simetri rahangnya yang mencengangkan hingga kulitnya yang berembun, ia memiliki banyak sifat yang menarik perhatian banyak orang. Clarke, dengan bibir cemberut dan tulang pipinya yang tinggi, kemungkinan besar dianggap menarik oleh para pria dari seluruh dunia. Dia mungkin salah satu wanita tercantik di dunia!


Ana de Armas--

3. Ana de Armas

Tanggal lahir: 30 April 1988

Tempat Lahir: Havana, Kuba

Aktris Kuba, Ana de Armas dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-3 di tahun 2023. Saat ini dia bekerja di Hollywood dan juga dianggap sebagai salah satu wanita paling seksi. Lahir dan dibesarkan di Kuba, Armas adalah keturunan Spanyol dari pihak ibu; melalui kakek dan neneknya, dia dapat mengklaim kewarganegaraan Spanyol.

Ana de Armas dipuji sebagai salah satu wanita tercantik di dunia, memikat hati dengan parasnya yang memukau dan kehadirannya yang memikat. Matanya yang bercahaya memiliki daya pikat yang dalam, mampu memikat siapa saja yang bertemu dengan tatapannya. Kecantikan alaminya, dikombinasikan dengan bakatnya yang tak terbantahkan, mengukuhkan statusnya sebagai perwujudan kecantikan dan keanggunan yang sesungguhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: