Tanah Longsor Masih Tutupi Badan Jalan, Pengendara Diminta Hati-hati Saat Melintas

Tanah Longsor Masih Tutupi Badan Jalan, Pengendara Diminta Hati-hati Saat Melintas

Tanah Longsor Masih Tutupi Badan Jalan--

RADARUTARA.ID - Hingga pagi kamis (06/07) tanah longsor yang diakibatkan oleh hujan deras yang melanda Kabupaten Bengkulu Utara sejak Rabu pagi hingga Rabu malam (05/07) kemaren masih berada di beberapa titik jalan lintas tengah. 

Pantauan radarutara.id titik longsor terparah berada di jalan Desa Tanjung Agung menuju Desa Sawang Lebar Ilir Kecamatan Tanjung Agung Palik, akibat tanah longsor yang menutupi badan jalan ini para pengendara yang melintas harus melewati jalan dengan bergantian.


Tanah Longsor Masih Tutupi Badan Jalan--

Selain itu pula, tanah longsor juga menyebabkan beberapa jalan yang ada di Kecamatan Tanjung Agung Palik hampir amblas. Yang paling parah berada di Jalan lintas tengah tepatnya jalan Desa Tanjung Agung menuju Desa Sawang Lebar Ilir.

BACA JUGA:Bjorka Kembali Berulah, Kominfo Masih Menyelidiki Terkait 34 Juta Data WNI yang Dibobol

BACA JUGA:Hujan Seharian dan Tanggul Jebol Sebabkan Banjir di Wilayah Bengkulu Utara

Camat Tanjung Agung Palik Zainal S.IP menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemantauan dan pendataan akibat musibah banjir yang terjadi.

"Ada banyak Desa yang terdampak, kami terus memantau dan mendata," ungkap Camat.

Diungkapkan pula oleh camat untuk tanah longsor sendiri memang terjadi di beberapa titik, akan tetapi beberapa jalan tersebut sudah bisa dilalui.

"Kami terus berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mengatasi masalah ini, semoga dalam waktu dekat semuanya bisa selesai," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: