Modal Rebahan Masih Dikejar Rezeki, 7 Weton Ini Paling Beruntung dalam Masalah Keuangan

Modal Rebahan Masih Dikejar Rezeki, 7 Weton Ini Paling Beruntung dalam Masalah Keuangan

Modal Rebahan Masih Dikejar Rezeki, 7 Weton Ini Paling Beruntung dalam Masalah Keuangan--

RADARUTARA.ID - Berdasarkan Primbon Jawa, weton mempunyai peluang keberuntungan masing-masing.  Salah satu diantaranya disebut dalam kitab Primbon Jawa merupakan weton tibo rizki yang mana senantiasa dipermudah dalam hal keuangan. Diketahui, beberapa weton tersebut kerap kedatangan rezeki ketika mereka sedang membutuhkan.

Selain itu, mereka juga mempunyai peluang mendapatkan rezeki yang berlimpah seperti istilah “tidur aja dikejar rezeki”.  Perhitungan dari Primbon Jawa itu didasari dari karakter masing-masing pemilik weton yang cenderung mempunyai jiwa pekerja keras dan pantang menyerah.

Karakter tekun dan ulet juga menjadi dari salah satu bagian hidup para pemilik weton ini. Maka tak heran apabila rezeki akan senantiasa mengejar mereka ketika saat sedang terlelelap. Lantas weton apa saja yang termasuk ke dalam peluang kategori weton tibo rizki?

Apakah weton kamu juga termasuk? Perlu digaris bawahi perhitungan tersebut perlu diimbangi dengan usaha dan juga keuletan.  Lantas weton apa saja yang dimaksud? Ini dia ulasannya.

BACA JUGA:Bisa Kaya Tanpa Usaha, Ini 5 Weton Titisan Ningrat yang Gampang Sukses di Usia Muda

BACA JUGA:5 Weton Bermental Baja dan Tahan Banting, Berhasil Mengubah Hidup Melarat Jadi Konglomerat

1. Senin Kliwon

Weton ini cenderung mempunyai sifat lemah lembut, dan gemar menolong. Pemilik ini juga mempunyai welas asih tinggi yang membuat weton ini diperlancar rezekinya. 

 

2. Selasa Pahing

Weton ini juga termasuk dalam kategori tibo rizki. Mempunyai wawasan yang luas serta otak brilain. Membuat weton ini mampu bersaing dalam dunia bisnis. 

Maka tak heran, apabila mereka cenderung mudah mendapatkan banyak rezeki.

BACA JUGA:Anggi Nabila Kerap Menerima Barang Mewah dari Orang Misterius, Apakah dari Raja Lucifer?

BACA JUGA:Kisah Horor Pengantin Lucifer, Dikira Kena Santet, Ternyata Mau Dijadikan Ratu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: