5 Weton Bermental Baja dan Tahan Banting, Berhasil Mengubah Hidup Melarat Jadi Konglomerat

5 Weton Bermental Baja dan Tahan Banting, Berhasil Mengubah Hidup Melarat Jadi Konglomerat

5 Weton Bermental Baja, Berhasil Mengubah Hidup Melarat Jadi Konglomerat--

RADARUTARA.ID - Weton merupakan istilah yang kerap digunakan untuk merujuk penanggalan Jawa. Weton adalah salah satu tradisi masyarakat Jawa yang masih dilestarikan hingga saat ini.

Tradisi tersebut sering dijadikan acuan untuk menentukan bermacam hal, dimulai dari jodoh, rezeki, keberuntungan dan hal yang lain.

Berdasarkan kitab Primbon Jawa ada beberapa weton yang mentalnya paling kuat. Lantaran mempunyai keinginan yang kuat, para weton ini diprediksi akan berhasil mengganti hidup melarat menjadi konglomerat.

Lantas, apakah weton kamu termasuk pada weton yang mentalnya paling kuat? Mari simak bersama penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA:3 Amalan Penarik Rezeki dari Syekh Ali Jaber, Segera Terapkan Maka Rezekimu Akan Berlimpah

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini 10 Weton Anak yang Diramalkan Bisa Angkat Derajat Orang Tua

1. Rabu Pon

Dari banyaknya weton dalam kitab Primbon Jawa, weton Rabu Pon termasuk weton yang paling menonjol pasalnya mempunyai mental dan pendirian yang sangat kuat.

Mereka merupakan tipe orang yang totalitas dalam menjalankan hidup, di tambah lagi  kika mereka sudah menginginkan sesuatu, mereka pasti akan berusaha mati-matian untuk bisa mendapatkannya. Maka tak heran, jika mereka akan sukses mengubah hidup yang melarat menjadi konglomerat di masa depan.

BACA JUGA:Auto Jadi OKB, Ini 3 Weton Ketiban Rezeki Berlimpah di Bulan Juni

2. Sabtu Legi

Mereka yang lahir pada weton ini merupakan orang yang berani untuk mengakui kesalahannya dan tak sungkan untuk meminta maaf, serta gemar melindungi orang yang lemah. Sifat-sifat tersebut yang membuatnya tampak berwibawa dan disegani oleh banyak orang di sekitarnya.

Pemilik weton ini juga bernaung pada watak Mantri Sinaroja. Watak tersebut yang membuat hidupnya menuju kemuliaan sebagai ganjaran dari kemampuannya dalam melakukan pekerjaan dan tanggung jawab dengan sangat baik.

Orang yang lahir pada wetonSabtu Legi juga berjiwa kesatria, mumpuni ketika bekerja, kuat serta tahan banting, dan disenangi banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: