Resmi Rilis di Indonesia, Poco F5 Tawarkan Spesifikasi Menggoda dengan Harga Terlampau Ramah di Kantong

Resmi Rilis di Indonesia, Poco F5 Tawarkan Spesifikasi Menggoda dengan Harga Terlampau Ramah di Kantong

Resmi Rilis di Indonesia, Poco F5 Tawarkan Spesifikasi Menggoda dengan Harga Terlampau Ramah di Kantong--

RADARUTARA.ID- Untuk kamu yang berniat mencari handphone keluaran baru dengan spek mewah namun harga yang ramah di kantong. Sepertinya handphone Poco F5 ini cocok untuk dijadikan pilihan, karena performasnya yang terbilang cukup tinggi.

Setelah dinyatakan resmi diliris di Indonesia, handphone keluaran baru dari sub-brand Xiaomi ini siap bersaing dengan kawan sekelasnya. 

Handphone Poco F5 menawarkan layar Amoled dengan ukuran 6.67 Inchi dan resolusoli full HD+, refresh rate 120Hz dan sanggup menampilkan 68 miliar warna. Layar ini mendukung Dolby Vision dan HDR10+ untuk menampilkan warna dan kontras yang lebih hidup, kecerahan maksimal yang bisa ditawarkan layar Poco F5 ini mencapai maksimal 1000 nits dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

BACA JUGA:3 Amalan Penarik Rezeki dari Syekh Ali Jaber, Segera Terapkan Maka Rezekimu Akan Berlimpah

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen Agar Bisa Mendidik Anak Menjadi Sukses dan Mampu Mengangkat Derajat Orang Tua

Tiga kamera ikut melengkapi Poco F5, mulai dari resolusi 64 MP sebagai kamera utama, aperture mencapai f/1.8 dan didukung OIS dan EIS, kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 120 derajat dan kamera makro 2 MP.

Video yang dihasilkan kamera utama mampu merekam hingga 4K@30fps atau Full HD@60fps. 

Mode kamera Poco F5 juga berbeda, yakni dari Kamera Film KG200, H-400, C-50D, KP160, KC64, FC400 dan V-250.

Poco F5 menawarkan kamera selfie yang berada di lubang punch hole di tengah layar, yanh mencapai aperture f/2.5.

Handphone ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 2 yang memiliki CPU octa-core dan GPU Adreno 725. Chipset ini mendukung konektivitas 5G dual SIM dan Wi-Fi 6. RAM mulai dari 13 GB sampai 256 GB, bahkan ada slot untuk penambaham micro SD.

BACA JUGA:Orang Tua Tinggal Ongkang-ongkang Kaki, Ini 5 Weton Anak Cerdas dan Pembawa Rezeki

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini 10 Weton Anak yang Diramalkan Bisa Angkat Derajat Orang Tua

Guna menghindari handphone cepat panas, Poco F5 juga dibekali dengan LiquidCool Technology 2.0 dengan layer graphite coverage dan vapor chamber berukuran 3725mm², 20% lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya, dan memiliki steam channels desain baru yang menghasilkan thermal conductivity mencapai 35 persen. Dengan sistem Android 13, Poco F5 menawarkan beberapa fitir khusus. 

Selain itu, baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dengan didukung pengisian cepat 67W, dilengkapi dengan sidik jari yang berada di samping, NFC, jack Audio 3.5 mm, speaker, IR Blaster dan sertifikat ketahanan air dan debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: