Hewan Kurban Dewi Persik Ditolak Pak RT, Alasannya Bikin Heboh Netizen

Hewan Kurban Dewi Persik Ditolak Pak RT, Alasannya Bikin Heboh Netizen

Hewan Kurban Dewi Perssik Ditolak Pak RT, Alasannya Bikin Heboh Netizen--

RADARUTARA.ID – Kabar tak sedap kembali dialami Artis Dewi Perssik, penyanyi dangdut itu mengaku geram karena hewan kurbannya ditolak oleh ketua RT di komplek rumahnya. 

Lantaran warga setempat sudah mendapat banyak daging kurban. Menurutnya, Ketua RT itu sudah lama menjabat dan tidak pernah diganti selama Dewi tinggal di daerah tersebut.

Wanita yang disapa DP menjelaskan, hal ini bukan masalah pertama antara dia dan ketua RT itu. Ia mengaku sering ditegur karena permasalahan parkir. Bahkan, perempuan mantan istri Saipul Jamil ini sampai berpikir ulang untuk mengadakan kegiatan dirumahnya seperti pengajian. 

"Dia orang lama. Selama saya tinggal di situ, RT-nya ya itu. Saya sudah hampir 4 tahun di situ. Bukan cuma masalah ini saja sih, perkara parkir juga kami sering dapat teguran," ucap Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

BACA JUGA:Orang Tua Tinggal Ongkang-ongkang Kaki, Ini 5 Weton Anak Cerdas dan Pembawa Rezeki

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen Agar Bisa Mendidik Anak Menjadi Sukses dan Mampu Mengangkat Derajat Orang Tua

Selain masalah parkir, Dewi juga sempat ada masalah dengan ketua RT itu terkait pembagian sembako.

Terkait hewan kurban, Dewi merasa tidak habis pikir dengan perilaku ketua RT tersebut. Padahal, dirinya ingin berkurban dan berbagi kepada warga sekitar.

Tak hanya itu, si ketua RT diduga minta bayaran Rp100 juta apabila Dewi ingin dibantu perihal proses berkurban. Namun, Dewi tidak ingin ada salah paham dan fitnah. 

"Maksudnya gini loh, mbok ya jangan sadis-sadis gitu loh pak. Mungkin beliau orang mampu, tapi kan saya mau kasih ke warga. Jangan hanya karena beliau tidak menyembelihkan sapi, terus beliau seperti itu kata-katanya. Saya sampai harus bayar Rp100 juta loh, akhirnya saya telepon polisi," tutur Dewi.

Perseteruan antara Dewi Persik dan Pak RT nya kini viral dan mendapat sorotan dari netizen di berbagai media sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: