Jadi Pusat Pelaksanaan Idul Adha Pemkab Bengkulu Utara, Desa Tanjung Harapan Mulai Bersiap

Jadi Pusat Pelaksanaan Idul Adha Pemkab Bengkulu Utara, Desa Tanjung Harapan Mulai Bersiap

Rapat persiapan pelaksanaan Idul Adha 1444 H Pemkab Bengkulu Utara --

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, dijadwalkan akan merayakan dan melaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1444 H tahun 2023 bersama jajaran OPD di Pemkab BU di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai pada Kamis (29/6).

Pada perayaan Idul Adha 1444 H, ini Pemkab Bengkulu Utara juga dijadwalkan akan mendistribusikan sejumlah hewan kurban. Kepala Desa (Kades) Tanjung Harapan, Ari Sanjaya, turut mengaminkan agenda perayaan Idul Adha 1444 H yang akan dilaksanakan oleh Pemkab BU di desanya tersebut.

Kades, pun, menyambut positif dan mengucapkan terima kasih atas keputusan Pemkab Bengkulu Utara yang memusatkan agenda perayaan Idul Adha 1444 H tingkat kabupaten di desanya.

"Rencananya seperti itu. Pemkab Bengkulu Utara akan memusatkan perayaan Idul Adha tahun ini di desa kami. Dan kami atas nama pemerintah desa menyambut positif dan mengucapkan terimakasih atas keputusan Pemkab Bengkulu Utara yang memusatkan perayaan Idul Adha-nya tingkat kabupaten tahun ini di desa kami," ungkap Kades.

BACA JUGA:Tahun Ini Pelaksanaan Sholat Id Pemkab Bengkulu Utara Akan Dipusatkan di Ulok Kupai

BACA JUGA:Hibah Aset Pasar ke Desa Ditargetkan Bisa Terealisasi Tahun Ini

Di sisi lain, Kades, menambahkan, selain akan melaksanakan sholat Idul Adha berjamaah. Dalam perayaan Idul Adha nantinya. Pemkab Bengkulu Utara juga diagendakan akan mendistribusikan sejumlah hewan kurban.

"Benar, nanti juga akan ada hewan kurban yang akan didistribusikan oleh Pemkab," timpalnya.

Lebih jauh, Kades, mengatakan. Persiapan dalam mendukung suksesnya perayaan Idul Adha 1444 H di desanya, ini pun telah dioptimalkan sejak jauh hari. Sampai hari, ini sambung Kades, persiapan desa untuk menyambut perayaan Idul Adha yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara ini sudah cukup maksimal.

"Kegiatan akan terpusat di halaman kantor desa. Untuk persiapan lokasi sudah cukup optimal. Insya Allah kegiatan dapat berjalan lancar," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: