Tahun Ini Pelaksanaan Sholat Id Pemkab Bengkulu Utara Akan Dipusatkan di Ulok Kupai

Tahun Ini Pelaksanaan Sholat Id Pemkab Bengkulu Utara Akan Dipusatkan di Ulok Kupai

Tahun Ini Sholat Id Pemkab Bengkulu Utara Akan Dipusatkan di Ulok Kupai--

RADARUTARA.ID- Sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama dan untuk menjalankan agenda tahunan, yakni Sholat Idul Adha 1444 H dan sekaligus pemotongan hewan kurban. Pemkab Bengkulu Utara rencana tahun ini akan memusatkan semua agenda di Lapangan SP3 Desa Tanjung Harapan Kecamatan Ulok Kupai dan dilaksanakan ditanggal 29 Juni 2023 mendatang.

Bahkan rapat persiapan terkait pelaksanakan Shalat Id juga sudah mulai dilaksanakan, mulai dari penyusunan agenda dan juga penunjukan petugas yang akan bertugas nantinya.

"Shalat Idul Adha tahun ini recananya akan dilaksanakan di Lapangan SP3 desa Tanjung Harapan Kecamatan Ulok Kupai pada Kamis, 29 Juni 2023," Asisten 1 Setdakab Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si.

BACA JUGA:Modifikasi Mobil Toyota Fortuner Hasil YouTube, Rian Arifin Beberkan Gaji jadi Youtuber

BACA JUGA:Cuma untuk Orang Beruntung, Ini dia 5 Ciri Orang yang Didampingi Khodam Dewi Sri, Diselimuti Kekayaan

Untuk itu dirinya berharap semua masyarakat, terutama yang berada di sekitaran area SP3 bisa ikut dan bersama-sama melaksanakan sholat Idul Adha bersama-sama nantinya. 

Selain itu, dirinya berharap pelaksanaan sholat Id nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga semua rangkaian bisa berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan nantinya pemotongan hewan kurban, diupayakan akan dibagi rata untuk semua masyarakat yang ada di sekitaran lokasi dan teknis pembagian daging kurban akan sepenuhnya dikembalikan kepada pihak panitia setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: