Modifikasi Mobil Toyota Fortuner Hasil YouTube, Rian Arifin Beberkan Gaji jadi Youtuber

Modifikasi Mobil Toyota Fortuner Hasil YouTube, Rian Arifin Beberkan Gaji jadi Youtuber

Modifikasi Mobil Toyota Fortuner Hasil YouTube, Rian Arifin Beberkan Gaji jadi Youtuber--

RADARUTARA.ID - YouTuber asal Pekanbaru, Rian Arifin belum lama ini telah mengantongi uang ratusan juta hasil membuat konten dengan Fajar dan Iwan di kanal YouTubenya.

Dengan penghasilan menjadi konten kreator di YouTube, Rian Arifin akhirnya bisa membeli mobil mewah Toyota Fortuner.

Tak puas dengan warna standar pabrikan dari Toyota, dirinya menyulap tampilan kendaraan mewahnya dengan warna keemasan sesuai keinginannya.

Namun siapa sangka, hanya dipoles dengan biaya minim, tapi hasilnya bikin gahar saat mengendarai mobil keluaran Toyota itu.

"Mobil ini merupakan hasil dari YouTube, karena banyak yang minta spil berapa biaya modifikasi, makanya kita buatkan kontennya," kata Rian Melalui kanal YouTubenya.

BACA JUGA:6 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Apakah ada Idola Kamu?

Rian bersama Fajar dan Iwan mulai membeberkan beberapa aksesoris yang melekat di mobil Fortunernya, diantaranya tulisan Fortuner dengan harga Rp150 ribu kemudian grill depan racing berwarna hitam dengan Rp2 juta rupiah.

"Sementara plat nomor polisi (Nopol) dengan harga Rp500 ribu, tapi untuk perjalanan lintas tidak diperbolehkan oleh kepolisian," lanjut Rian sembari menunjukkan plat modifikasi di mobilnya.

Belum puas dengan hasil modifikasinya, Rian juga menyematkan list warna hitam di headlamp-nya depan belakang dengan harga Rp800 ribuan.

Agar lebih garang, di bagian kaki mobilnya, ia mengganti pelg variasi ukuran ring 24 sepaket dengan ban.

"Ini baru kita beli velg ring 24 plus dengan ban harganya hampir Rp23 juta, ini yang paling banyak duitnya," imbuh Rian.

BACA JUGA:Bikin Ngilu! YouTuber Bobon Santoso Bikin Seblak Buaya Putih

Masih di bagian luar, Rian juga memodifikasi pegangan pintu dengan harga Rp650 ribu, Lampu Rem Fortuner belakang Rp1,6 juta, bumber belakang  Rp2 juta, lampu variasi belakang Rp650 ribu.

Untuk bagian interior tidak terlalu banyak, hanya ada lampu bacaannya Fortuner di bawah pintu Rp2 jutaan, karpet 1 set  Rp750 ribu,  lampu di bawah bagian kaki Rp200 ribu dan stiker full body habis Rp6,5 juta di Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: