Banjir Hadiah, Lomba Mancing Polsek Padang Jaya Meriah

Banjir Hadiah, Lomba Mancing Polsek Padang Jaya Meriah

Banjir Hadiah, Lomba Mancing Polsek Padang Jaya Meriah--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Polsek Padang Jaya sukses merangkul para angler di Kecamatan Padang Jaya, melalui Lomba Mancing Mania dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Minggu (25/6/2023).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan mancing yang digelarnya.


Banjir Hadiah, Lomba Mancing Polsek Padang Jaya Meriah--

Bertempat di Embung Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya, Kapolsek melaporkan ratusan pemacing telah siap mengikuti lomba dan bakal merebutkan hadiah yang dipersiapkan oleh panitia.

"Mancing mania yang dilaksanakan hari ini merupakan menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-77, sekaligus bersilaturahmi dengan para pemancing," ungkapnya.

BACA JUGA:Polsek Padang Jaya Sukses Gelar Turnamen Voly Hari Bhayangkara ke-77

BACA JUGA:Pertashop di Desa Suka Baru Dibobol Maling, Uang Kotak Amal Raib Tak Tersisa

Kapolsek mengaku, Kegiatan ini terselenggara atas masukan dari pecinta mancing mania untuk dilakukan perlombaan di wilayah hukumnya.

"Tujuannya untuk mengedukasi kepada masyarakat untuk menjaga kantibmas Melalui kegiatan positif seperti mancing mania," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: