Rekomendasi Merk Audio Mobil Berkualitas dan Ramah di Kantong, Berkendara Jadi Makin Nyaman

Rekomendasi Merk Audio Mobil Berkualitas dan Ramah di Kantong, Berkendara Jadi Makin Nyaman

Rekomendasi Merk Audio Mobil Berkualitas Dan Ramah Dikantong, Berkendara Jadi Makin Nyaman.--

RADARUTARA.ID - Saat berkendara sendirian, sebaiknya kamu memasang stereo di dalam mobil untuk menghindari rasa kantuk.

Saat ini audio merupakan salah satu variasi mobil yang wajib  dimiliki oleh semua kendaraan roda empat, tidak heran jika merk audio mobil terbaik selalu diburu oleh para pecintanya.

Kebanyakan pemilik mobil selalu menambahkan fitur audio terbaru didalam mobilnya. Hal ini dapat membuat mobil menjadi lebih nyaman, bahkan menjadikan mobil sebagai rumah kedua. Sekarang bahkan ada teknologi yang membuat mobil kedap suara.

Kali ini kita akan membahas beberapa merk audio mobil terbaik dan berkualitas ramah kantong yang sangat direkomendasikan untuk membuat kendaraan kamu menjadi lebih nyaman.  

BACA JUGA:3 Weton Ini Diramal Mendadak Jatuh Miskin di Tahun 2023, Cek Cara Mencegahnya

BACA JUGA:Patut Sujud Syukur! 4 Shio Ini Dikaruniai Banyak Rezeki, Panjang Umur, Sekaligus Kesehatan yang Luar Biasa

1. Audio Mobil Alpine 3 Way Rogers

Audio power mobil rakitan pabrikan Jepang ini memiliki delapan speaker yang siap memanjakan telinga seluruh penumpang di dalam mobil.

Dua speaker midbass berukuran 6.5 inci, midrange dua speaker 3 inci. 2 tweeter dome dengan grill metal untuk di dashboard depan. Sudah termasuk dua 3 way passive yang berfungsi sebagai network crossover.

Kelebihannya 

Set Audio mobil termurah, bisa custom, sangat Cocok untuk mobil pribadi atau mini bus besar, terdiri dari dua speaker midrange ukuran 3 inci, dua speaker midbass dengan ukuran 6.5 inci, dua buah 3 way passive untuk network crossover.

Dua tweeter dome ukuran 1.5 inci dengan material grill metal. Material dari kayu, karet, serta grill metal Power maksimal hingga 40 watts, Ukuran magnet woofer 80 x 32 m, Frekuensi  60-20 Khz dan 90 d/b/w/n.

Kekurangannya yaitu 

Bahannya tipis sehingga rentan rusak saat terkena benturan atau terjatuh. Ukurannya terlalu kecil membuat suaranya sering pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: