SBY Mimpi Satu Gerbong Kereta dengan Jokowi dan Megawati, Ini Kata Puan

SBY Mimpi Satu Gerbong Kereta dengan Jokowi dan Megawati, Ini Kata Puan

SBY Mimpi Satu Gerbong Kereta dengan Jokowi dan Megawati, Ini Kata Puan--

RADARUTARA.ID - Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani menyambut baik mimpi dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengenai satu kereta dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Puan menilai keajaiban akan terjadi apabila mimpi dari SBY itu bisa terwujud. Menurutnya, tidak akan ada lagi pihak yang merasa dianaktirikan apabila Jokowi, Mega, dan juga SBY berada dalam satu gerbong kereta api.

"Ya mungkin itu membawa pertanda baik bagaimana membangun bangsa dan negara dapat dilakukan secara bersama," kata Puan ketika Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (20/6) kemarin.

Ia mengatakan sebagai senior bangsa yang telah memiliki banyak pengalaman yang sangat terpuji wajib untuk menjaga perdamaian yang ditujukan bagi rakyat Indonesia. Sebagai penerus, sangat puas melihat situasi yang telah dibangun SBY tersebut membuat para politikus muda menjadi tentram. 

"Kami yang muda-muda merasa adem ayem," tuturnya.

BACA JUGA:5 Mimpi yang Menjadi Tanda Bahwa Jodoh Sudah Dekat, Kamu Siap Jadi Pengantin?

BACA JUGA:9 Mimpi Ini Menjadi Pertanda Kalau Kamu Akan Sukses Besar, Pernah Mengalaminya?

Sebagai informasi, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membagikan cuitan soal mimpinya di akun pribadi twitternya. SBY bermimpi bersama Presiden Joko Widodo menjemput Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri untuk bersama-sama naik kereta dari Stasiun Gambir, Jakarta.

"Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir," ucap SBY di akun Twitternya @SBYudhoyono, (19/6).

Lalu mimpi itu berlanjut dengan ketiganya yang sudah ditunggu Presiden ke-8 RI di Stasiun Gambir. Lalu, presiden yang akan dipilih di tahun 2024 ini kemudian berbincang-bincang sambil meminum kopi sebelum memberikan tiket kereta api untuk ketiga tokoh tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: