5 Mimpi yang Menjadi Tanda Bahwa Jodoh Sudah Dekat, Kamu Siap Jadi Pengantin?

5 Mimpi yang Menjadi Tanda Bahwa Jodoh Sudah Dekat, Kamu Siap Jadi Pengantin?

5 Mimpi yang Menjadi Tanda Bahwa Jodoh Sudah Dekat, Kamu Siap Jadi Pengantin?--

RADARUTARA.IDMerasa kesal karena sering ditanya kapan menikah. Jangankan menikah, pacar saja tidak punya. Ini adalah masalah yang sering dihadapi saat berkumpul bersama keluarga.

Meski kita semua tahu bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan yang tidak bisa dideteksi oleh manusia, tetap saja pertanyaan kapan menikah membuat kita kesal dan bahkan menjadi alasan untuk menghindari acara kumpul-kumpul keluarga besar.

Dalam artikel ini, kita akan membahas mimpi-mimpi yang diyakini menjadi pertanda kalau kamu akan segera bertemu jodoh. Apakah kamu pernah mengalaminya? Mimpi apasajakah itu? Simak ulasan ini sampai akhir ya.

BACA JUGA:Gaji Pertama PPPK Langsung 100 Persen, Ini Besarannya yang Harus Kamu Tahu

BACA JUGA:Jika Kamu Alami 3 Mimpi ini, Siap-Siap Banjir Uang Dapat Rezeki Nomplok Tanpa Batas

1. Mimpi Digigit Ular

Digigit ular pastilah sesuatu yang sangat menakutkan, bisa dari gigitan ular bisa membuat seorang mengalami kelumpuhan bahkan kematian. 

Tapi jika kamu ternyata mengalami mimpi digigit ular, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa jodoh kamu sudah dekat. Digigit Ular diyakini bahwa jodoh kamu sebenarnya sudah ada disekitar kamu. Tapi kamu belum menyadarinya.

 

2. Mimpi melihat sepasang merpati

Burung Merpati disebut sebagai lambang kemurnian cinta dan juga kesetiaan. Karenanya  ketika bermimpi melihat sepasang merpati, diyakini bahwa jodoh kamu sudah dekat. Dari mimpi ini dipercaya bahwa jodoh kamu adalah seseorang yang sangat setia.

BACA JUGA:9 Mimpi Ini Menjadi Pertanda Kalau Kamu Akan Sukses Besar, Pernah Mengalaminya?

BACA JUGA:Jauhi Pria Pelit yang Lahir Pada Tanggal Ini, Sampe Nikah Ngga Bakal Royal Sama Istri

3. Mimpi Orang yang Sama berkali-kali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: