Jauhi Pria Pelit yang Lahir Pada Tanggal Ini, Sampe Nikah Ngga Bakal Royal Sama Istri

Jauhi Pria Pelit yang Lahir Pada Tanggal Ini, Sampe Nikah Ngga Bakal Royal Sama Istri

Jauhi Pria Pelit Yang Lahir Pada Tanggal Ini, Sampe Nikah Ngga Bakal Royal Sama Istri--

Mitos ini asalnya dari konsep numerologi, di mana angka 4 diartikan dengan kestabilan serta kemandirian. Akan tetapi, di balik sifat pelitnya, faktanya pria yang lahir di tanggal 4 sangat memperhatikan keamanan finansial dan mempunyai kemampuan yang baik terhadap mengelola keuangan.

Mereka menjurus sangat bijaksana dalam mengatur pengeluaran dan mempunayi sifat yang tidak suka berhutang ataupun memberikan pinjaman kepada orang lain. Memang, hal ini akan terlihat egois, akan tetapo bisa menjadi solusi bagi mereka untuk tetap berada dalam kondisi finansial yang stabil.

BACA JUGA:Kisah Karomah Gus Dur, Sungkem dengan Wanita Berkonde di Tengah Keramaian yang Datang dan Pergi Misterius

BACA JUGA:Jelang Libur Panjang Makam Gus Dur Dipastikan Akan Ramai Dikunjungi, Karena Hal Ini

2. Tanggal 8

Ptia yang lahir di tanggal 8 juga diyakini sebagai orang yang pelit serta kikir. Mitos ini muncul lantaran angka 8 diartikan dengan kekayaan sekaligus keberuntungan menurut budaya Tionghoa.

Akan tetapi, faktanya sifat pelit ini lebih disebabkan oleh kecenderungan mereka untuk melihat keamanan finansial serta fokus pada tujuan jangka panjang.

Pria yang lahir pada tanggal ini mempunyai kemampuan yang baik dalam urusan mengatur keuangan dan cenderung tidak suka membuang uang untuk hal yang tidak penting.

Mereka ini lebih memilih untuk berinvestasi pada hal-hal yang bisa memberikan keuntungan jangka panjang, contohnya seperti properti dan aset lainnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa : Ini 7 Weton Pria Pelit dan Cuek Tapi Setia, Pikir-pikir Dulu Sebelum Menikah

BACA JUGA:Ini Amalan Doa Para Wali Allah, Karomah Sekaligus Paling Mustajab

BACA JUGA:9 Mimpi Ini Menjadi Pertanda Kalau Kamu Akan Sukses Besar, Pernah Mengalaminya?

3. Tanggal 14

Terakhir, pria yang lahir pada tanggal 14 mempunyai reputasi sebagai orang yang sangat pelit hingga sangat menghemat uang.

Asal dari mitos ini yaitu pada konsep numerologi, di mana angka 14 diartikan dengan kemampuan untuk mengambil keputusan sekaligus kecerdikan. Akan tetapi, di balik sifat pelitnya, faktanya pria yang lahir pada tanggal 14 justru sangat berhati-hati ketika mengelola keuangan dan mempunyai kemampuan untuk membedakan mana yang kebutuhan dan mana yang hanya keinginan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: